Serba serbi

Madrid Vs Bayern: Beradu Cetak Gol Cepat

Olahraga

01 Mei 2018 21:07 WIB

(Dok uefa.com)

SOLO, solotrust.com -  Duel Real Madrid kontra Bayern Munich diprediksi bakal menampilkan permainan saling menyerang, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. Laga leg kedua semifinal Liga Champions Eropa akan berlangsung ketat mengingat kedua tim menjanjikan permainan atraktif untuk memburu gol cepat.

Bayern bertekad bermain menyerang sejak awal laga saat menghadapi juara bertahan Real Madrid. Meski bermain di Estadio Santiago Bernabéu, Pelatih Bayern Jupp Heynckes memastikan bakal tetap memeragakan permainan khasnya yakni menyerang.



“Saya akan mencoba memperbaiki kesalahan. Kami akan mencoba menyerang. Itu lah DNA Bayern, kami selalu ingin mencetak gol. Kita harus lebih efisien daripada di leg pertama dan kita perlu mengambil peluang seperti yang mereka lakukan,” tutur Heynckes seperti dilansir laman uefa.com, kemarin (30/4/2018).

Untuk bisa lolos ke final, Bayern minimal harus unggul dua gol dari Madrid. Pasukan Heynckes juga bisa lolos jika mampu unggul satu angka dari Madrid, dengan catatan mencetak gol tandang lebih dari dua.Hal itu jelas tidak lah mudah bagi tim tamu. Mengingat Madrid sangat sulit dihancurkan di kandang sendiri.

Hal yang sama, berkaca dari babak perempat final saat melawan Juventus yang sempat ketinggalan tiga gol, Pelatih Madrid Zinedie Zidane mengaku tidak akan banyak menunggu serangan lawan. Mantan pemain Timnas Prancis itu bakal menginstruksikan anak asuhnya untuk mencetak gol cepat.

“Kunci bagi kami dan apa yang harus kami lakukan adalah berpikir tentang memenangkan pertandingan dan pergi ke lapangan untuk melakukan itu," papar Zidane.

Baca juga : Kalah dari Madrid, Pelatih Bayern: Itu Aneh!

"Kami harus keluar untuk mencetak skor dengan cepat dan itu lah yang akan kami coba lakukan,” tegasnya.

Bagi Madrid, turnamen ini merupakan peluang terakhir timnya untuk meraih gelar. Mengingat seteru abadi mereka, Barcelona, sudah memastikan gelar Liga Spanyol dan Copa Del Rey musim ini.

(way)