Serba serbi

Lawan PSPS Riau, Persis Ingin Lanjutkan Tren Positif

Olahraga

28 April 2018 14:55 WIB

Pelatih Persis Solo Jafri Sastra (kedua dari kanan) saat berfoto bersama pelatih PSPS Riau Hendri Susilo (kedua dari kiri) dalam jumpa pers dengan wartawan, di kawasan Stadion Manahan, Sabtu (28/4/2018). (solotrust-dit)

SOLO, solotrust.com - Kemenangan di laga perdana melawan Semen Padang kemarin, tampaknya bakal menjadi motivasi tersendiri bagi tim Persis Solo saat kembali menjalani laga Liga 2 melawan PSPS Riau, di Stadion Manahan, Minggu (29/4/2018) sore. Saat ini semua pemain Persis dalam kondisi siap tempur.

“Tim kami sudah sangat siap berlaga besok, termasuk sejumlah evaluasi saat melawan Semen Padang kemarin sudah kami benahi,” jelas pelatih Persis Jafri Sastra, saat mengadakan jumpa pers dengan wartawan, di kawasan Stadion Manahan, Sabtu (28/4/2018).



Baca juga : Persis Bidik Kemenangan di Laga Perdana Lawan Semen Padang

Beberapa hari jelang laga ini, skuat Laskar Sambernyawa ketambahan amunisi baru usai bergabungnya Arif Yanggi. Mantan pemain Persik Kediri ini, melengkapi jumlah pemain sebanyak 25. Pemain berposisi sebagai gelandang serang ini akan menjadi alternatif Jafri saat menerapkan strategi tim.

Meski begitu, mantan pelatih Mitra Kukar ini belum bisa memastikan, apakah Yanggi sudah bisa diturunkan besok, mengingat saat ini proses persyaratan pendaftaran ke PT LIB masih berlangsung.

Baca juga : Taklukkan Semen Padang, Awal Manis Laskar Sambernyawa

“Kita lihat besok, kondisi terakhir seperti apa, termasuk apakah akan saya masukan ke daftar susunan pemain (DSP) atau tidak,” terangnya.

Sementara tim tamu datang juga ingin membidik kemenangan. Tim asuhan Hendri Susilo ini juga ingin melanjutkan tren positif usai meraih kemenangan pada laga perdana kemarin.

“Semua pemain kami sudah siap, termasuk tekanan dari suporter tim tuan rumah, sudah kami antisipasi, karena kami yakin pemain kami tetap profesional,” ucap arsitek PSPS Riau Hendri Susilo. (dit)

(way)