Hard News

Pegadaian Cokronegaran Dirikan The Gade Futsal Stadium

Jateng & DIY

27 April 2018 11:48 WIB

Dirut PT. Pegadaian Sunarso saat menandatangani prastasti peresmian lapangan futsal. (solotrust.com/dit)


SOLO, solotrsut.com- Sebagai bentuk komitmen membangkitkan olahraga khususnya futsal di Kota Solo, Pegadaian Cokronegaran meresmikan lapangan futsal yang diberi nama The Gade Futsal Stadium, pada Jumat (27/4/2018) pagi. Dalam peresmian tersebut, dihadiri langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PT. Pegadaian Sunarso.



Deputi Bisnis PT Pegadaian Kota Surakarta Sriyani, saat ditemui Solotrust.com, di sela kegiatan mengatakan, awal mula lokasi tersebut digunakan sebagai lapangan tenis. Namun, seiring berjalannya waktu diubah mejadi lokasi lapangan futsal dan nantinya akan dibuka untuk umum.

“Kita ingin menggaet segmen generasi milenia, dengan futsal banyak yang datang dan di sini nanti akan kita publish produk kita. Pengerjaannya pun cukup cepat, yakni hanya enam hari, karena memang kita diminta untuk berfikir cepat, bergerak cepat dan bertindak cepat,” jelasnya.

Bahkan, pihaknya saat ini sedang menyusun sebuah turnamen futsal, tingkat pelajar. Tak hanya itu saja, sebulan pasca pembukaan, pihaknya akan menggelar promo khusus kepada pelajar.

“Ini bentuk kepdulian kita akan generasi muda asal Kota Solo khususnya, jangan hanya main game saja. Namun dialihkan dengan olahraga futsal,” katanya.

Sementara itu Dirut PT. Pegadaian Sunarso mengapresiasi langkah tersebut. Bahkan, ini merupakan salah satu upaya untuk menarik perhatian masyarakat. (dit)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya