Serba serbi

Lawan Tim Kuat Asia, Timnas U-23 Dituntut Tampilkan Performa Apik

Olahraga

27 April 2018 15:05 WIB

Timnas Indonesia U-23 saat menjalani sesi latihan, beberapa waktu lalu. (Dok PSSI)

BOGOR, solotrust.com – Timnas Indonesia U-23 akan mengikuti turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 yang berlangsung di Bogor, 27 April hingga 3 Mei 2018. Tiga tim Asia lainnya bakal menjadi lawan tangguh skuat asuhan Luis Milla dalam turnamen itu.

Melawan juara Asia Uzbekistan, Korea Utara, dan Bahrain, Milla ingin para pemainnya belajar atmosfer persaingan yang keras. Hal ini sebagai ajang latihan skuat Garuda Muda sebelum mengarungi gelaran Asian Games pada Agustus mendatang.



“Target objektif kami adalah menampilkan performa terbaik selama turnamen. Para pemain harus belajar dengan merasakan atmosfer persaingan yang keras sebelum tampil di Asian Games pada Bulan Agustus mendatang,” kata Milla, dalam jumpa pers di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (26/4/2018), seperti dilansir laman pssi.org.

Baca juga : Jadwal dan Harga Tiket Pertandingan PSSI Anniversary Cup 2018

Dalam turnamen tersebut, sejatinya Milla memanggil 23 pemain untuk menjalani latihan jelang laga. Namun, Sadil Ramddani belum bisa bergabung karena harus menjalani ujian nasional.

Timnas akan menjalani laga pertama melawan Bahrain, mala mini pukul 19.30 WIB. Selanjutnya akan menghadapi Korea Utara dan di akhir akan menjajal kekuatan Uzbekistan.

(way)