Hard News

Tak Dihadiri Cak Imin, Posko Join Kota Solo Tetap Diresmikan

Jateng & DIY

24 April 2018 15:19 WIB

Salah seorang relawan saat mendeklrasikan dukungamnya kepada Cak Imin.

SOLO, solotrust.com - Sejumlah kelompok di kawasan Kota Solo medeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang sering disapa Cak Imin, sebagai calon wakil presiden untuk mendampingi Joko Widodo (Jokowi) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, pada Selasa (24/4/2018).

Deklrasi tersebut juga ditandai dengan peresmian Posko Join (Jokowi-Cak Imin) yang berada di Jalan Dr Wahidin No 1 Solo. Namun sayang, dalam deklarasi tersebut Cak Imin tidak datang, karena ada keperluan mendadak.



Perwakilan utusan Cak Imin, M Asrofi mengatakan, saat ini sudah banyak relawan yang mendukung Cak Imin untuk menjadi calon wakil presiden untuk mendampingi Jokowi.

"Saya dari Rancak, Rancak itu yakni Relawan Cak Imin dari Jawa Tengah. Relawan Cak Imin sudah banyak di seluruh daerah di Indonesia, ada Rancak, ada Join, ada Cinta, dan lainnya. Itu menunjukan jika banyak masyarakat di Indonesia menginginkan Pak Jokowi berpasangan dengan Cak Imin,” jelasnya.

Sementara itu Deklarator Cak Imin KRT Carito Dwipuro menambahkan, pihaknya meminta doa dan dukungan kepada masyarakat, agar partai koalisi dan Jokowi memilih Cak Imin sebagai pendamping Jokowi dalam Pilpres nanti. (dit)

(way)