Hard News

Begini Tampang Cafe Racer Gibran Rakabuming yang Mejeng di IIMS

Hard News

21 April 2018 18:57 WIB

Gibran Rakabuming bersama motor cafe racer miliknya yang dipamerkan dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April 2018 (indonesianmotorshow.com)

JAKARTA, solotrust.com – Putra sulung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka seolah mengikuti jejak bapaknya, sama-sama menyukai motor klasik. Jika Jokowi lebih gandrung pada Royal Enfield Bullet 350 cc yang telah dimodifikasi bergaya Chopperland, lain halnya dengan sang putra. Bos Markobar lebih kesengsem motor custom bergaya cafe racer.

Cool dan trendy, begitu kesan yang muncul saat melihat tampang cafe racer milik Gibran. Polesan warna kombinasi biru putih membuat motor klasik ini terlihat lebih maskulin. Jika dilihat sekilas, tampak jelas tunggangan sang putra presiden merupakan hasil perombakan Honda CB125 tahun 1970-an.



Motor garapan Rich Richie Ride Garage (RRRG) Solo ini ikut mejeng di ajang pameran akbar otomotif Tanah Air bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 19 hingga 29 April 2018.

“Saya merasa senang karena motor saya bisa ikut dipajang di sini,” kata Gibran Rakabuming, dikutip dari laman indonesianmotorshow.com, Sabtu (21/04/2018).

Cafe Racer Gibran turut dipamerkan bersama Chopperland Jokowi di arena IIMS. Motor klasik sang presiden ditempatkan di stan Innovative and Creative Automotive Society (INCREASE) area outdoor JIExpo.

(and)