Serba serbi

Pembukaan Liga 2 di Solo, Pasoepati Siapkan Aksi Koreo

Olahraga

21 April 2018 15:03 WIB

Suporter Persis Solo saat memenuhi tribun di Stadion Manahan. (solotrust-dit)

SOLO, solotrust.com - Pembukaan Liga 2 dipastikan akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, yang mempertemukan tuan rumah Persis Solo melawan Semen Padang, Senin (23/4/2018). Jalannya kick-off pertandingan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Tentu ini sebuah kebanggaan, pasalnya Kota Bengawan untuk ke sekian kalinya menggelar laga pembuka kompetisi kasta kedua persepakbolaan Tanah Air. Bahkan, suporter setia Persis atau yang sering dikenal dengan Pasoepati, bakal menyiapkan aksi spesial untuk menyambut dan mendukung tim Persis.



”Rencana akan ada aksi koreo tiga dimensi di tiga tribun. Kalau gambar koreo apa, silakan datang ke Manahan saat laga pembuka besok,” jelas Presiden Pasoepati Aulia Haryo Suryo kepada Solotrust.com, kemarin (20/4/2018).

Baca juga : Laga Pembuka Liga 2 Berlangsung di Solo, Begini Tanggapan Manajemen Persis

Memang seiring berjalannya waktu, hampir semua suporter di Tanah Air selalu memiliki ciri khas sendiri untuk mendukung tim kesayangannya, salah satunya pertunjukan koreo. Hal ini menunjukan adanya kreativitas dari masing-masing suporter untuk mendukung tim kesayangannya.

Sementara itu dari kubu tim Persis melalui sang arsitek Jafri Sastra menegaskan, saat ini semua pemain Laskar Sambernyawa siap diturunkan dan siap bekerja keras untuk meraih hasil yang terbaik di laga perdana. (dit)

(way)

Berita Terkait

Berita Lainnya