Ekonomi & Bisnis

Hore! Spesial Buat Perempuan, Wakai Plush Akhirnya Resmi Hadir di Solo

Ekonomi & Bisnis

21 April 2018 09:38 WIB

Launching produk Wakai Plush di Solo Paragon Mall, Jumat (20/4/2018) dimeriahkan para model dari Budi Hans Agency dan DJ. (solotrust.com/rum)


SOLO, solotrust.com - Wakai, fashion brand yang terinspirasi dari lifestyle dan street style Jepang, meluncurkan produk terbarunya, Wakai Plush. Wakai melihat selama ini perempuan selalu dilema saat akan membeli sepatu. Memilih sepatu stylish tapi tidak nyaman atau sepatu nyaman tapi tidak terlihat stylish. Munculnya Wakai Plush ini untuk perempuan bermobilitas tinggi yang suka wedges atau sepatu hak tinggi sebagai pilihan sepatunya sehari-hari.



Division Head Franchise and Wholesale, CRM, & Gift Voucher Metrox Group, Nanang Supriatna menjelaskan, hadir dengan tema ‘Comfort in Every Step’, Wakai Plush berupa slip on yang didesain dengan wedges setinggi 4 cm.

“Banyak perempuan yang memiliki mobilitas tinggi dan mengharapkan dua hal dari sepatu mereka, yakni simple dan nyaman. Mereka menginginkan kakinya terasa nyaman saat berkegiatan, seperti misalnya saat menghadiri meeting di berbagai lokasi, atau bahkan saat harus berdiri di transportasi umum,” paparnya pada solotrust.com di sela acara launching di outlet Solo Paragon Mall, Jumat (20/4/2018).

Wakai Plush didesain minimalis, ada 12 pilihan warna dengan ukuran 36-40. Produk Wakai Plush dijual seharga Rp 429 ribu. Diciptakan menggunakan material-material yang ekstra nyaman saat digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Saat ini Wakai Plush baru tersedia untuk perempuan namun dalam waktu dekat pihaknya akan meluncurkan Plush untuk laki-laki.

Pada bagian insole, Wakai Plush menggunakan kombinasi dari alas kaki berbahan EVA (Ethylene-vinyl Acetate) yang ringan dan breathable. Di bagian outsole, digunakan material foam yang sangat ringan, memberikan sensasi seperti mengenakan sepatu flat. Meskipun memiliki tinggi 4cm, pengguna tidak akan merasa lelah meski telah berjalan dan beraktivitas seharian.

Kota Solo sendiri menjadi kota ke-3 peluncuran produk Plush setelah 2 outlet di Jakarta. Menurut Nanang, pasaran di kota Bengawan ini lumayan bagus dan tidak kalah dengan kota Yogyakarta. Meski baru dibuka pada Desember 2017 lalu di Solo Paragon Mall, tren peningkatan penjualan tidak mengecewakan.

"Pencapaian kita per- bulan sekitar 102% bahkan lebih, di luar ekspektasi. Pasar di Solo terhitung masih bagus," pungkasnya. (Rum)

(wd)