Ekonomi & Bisnis

Sambut Hari Kartini, KB TK Bintang Bangsa gelar Lomba di Solo Grand Mall

Ekonomi & Bisnis

21 April 2018 10:55 WIB

Solo Grand Mall bekerjasama dengan Timezone dan KB TK Bintang Bangsa menggelar kegiatan "Creative Drawing and Colouring with Parents" di mini atrium pada Jumat, (20/4/2018). (solotrust.com/rum)


SOLO, solotrust.com - Memperingati Hari Kartini, manajemen Solo Grand Mall kembali menggelar acara bersifat rekreatif dan edukatif. Kegiatan bertajuk "Creative Drawing and Colouring with Parents" ini diadakan di mini atrium pada Jumat, (20/4/2018).



Public Relation Solo Grand Mall, Ni Wayan Ratrina mengatakan kegiatan kali ini bekerjasama dengan salah satu tenant permainan anak, Timezone. Juga menggandeng Kelompok Bermain Taman Kanak-kanak Bintang Bangsa.

"Tujuan dari acara ini adalah untuk menumbuhkan rasa cinta akan tanah air melalui peringatan Hari Kartini. Serta memupuk kebersamaan dan kerjasama antara anak dan orang tua," ujarnya kepada solotrust.com, jumat (20/4/2018).

Agenda tersebut diikuti puluhan anak ini yang antusias mengikuti acara dalam rangka Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2018. Di hari sebelumnya KB TK Kristen Beta Surakarta telah menampilkan "Damailah Indonesiaku" di atrium utama, dan kali ini KB TK Bintang Bangsa yang mengadakan kegiatan  Creative Drawing and Colouring with Parent dimini atrium.

"Dengan diadakan acara seperti ini, kami berharap selalu memberikan hiburan terbaik bagi pengunjung. Serta membantu meningkatkan traffic kunjungan ke Solo Grand Mall," pungkas Ina. (Rum)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya