Hard News

Ngeri, Jembatan yang Menghubungkan Tuban-Lamongan Ambrol

Hard News

17 April 2018 15:03 WIB

sejumlah kendaraan jatuh ke Sungai bengawan Solo akibat Jembatan yang menghubungkan Lamongan dan Tuban ambrol. (dok/tribratanews)


LAMONGAN, solotrust.com- Sebuah Jembatan yang menghubungkan Kabupaten Lamongan dan Tuban, tepatnya di jalur Babat-Widang, ambrol Selasa (17/4/2018). Kepolisian Resor Tuban dan Resor Lamongan bersama TNI dan intansi terkait, segera melakukan evakuasi dan pendataan terkait peristiwa ambruknya jembatan Kembar tersebut.



Dilansir dari tribratanews.com, Kapolres Tuban AKBP Sutrisno mengatakan, ambrolnya jembatan kembar sisi barat yang menghubungkan Kecamatan Widang Kabupaten Tuban dengan Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan hingga kini masih didalami.

“Kejadian sekitar pukul 11.00 WIB jembatan kembar sisi barat wilayah Kecamatan Widang Tuban tiba-tiba ambrol, sehingga mengakibatkan 1 Dump Truk, 2 Truk Tronton dan 1 sepeda motor terjebur ke air.” Jelas AKBP Sutrisno.

Sementara itu dari data terakhir yang dihimpun, kejadian tersebut mengakibatkan dua korban tewas. Keduanya merupakan pengemudi truk.

Terkait peristiwa ini kata Kapolres Tuban, sejauh ini pihaknya telah mengambil langkah-langkah dengan mendatangi TKP, mencari keterangan saksi-saksi, melakukan pencarian korban, dan melakukan evakuasi terhadap korban dan kendaraan yang terjebur.

(wd)