Sabtu , 21 Juli 2018

Miris, Begini Cerita Warga yang Pergoki Pasangan Mesum di Masjid

16 April 2018 10:40 WIB


Pasangan muda-mudi yang diduga mesum di dalam masjid diamankan petugas kepolisian. (solotrust-tata)

SEMARANG, solotrust.com – Warga Desa Sraten, Tuntang, Kabupaten Semarang dibuat geger dengan tertangkap basahnya pasangan muda-mudi yang diduga melakukan tindakan tidak senonoh di dalam masjid.

Mereka yang diketahui masih berstatus mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di Kota Salatiga ini langsung diarak warga saat kedapatan tengah berduaan di dalam Masjid At Taqwa, Sabtu (14/4/2018).



Keduanya langsung diarak keluar dan nyaris dihakimi warga. Polisi bahkan sempat kewalahan mengevakuasi keduanya yang sudah dikerumini massa.

Sebelumnya, keduanya menjadi incaran warga lantaran terekam kamera CCTV telah berbuat mesum di dalam masjid, Senin (9/4/2018). Pasangan itu kedapatan berduaan di dalam masjid, dan terekam melakukan tindakan tidak pantas.

Salah seorang warga, Suparno, mengatakan usai kedapatan terekam CCTV, pasangan muda-mudi itu sempat sekali kepergok diduga akan melakukan hal yang sama. Namun karena telah ketahuan warga, mereka langsung pergi menggunakan sepeda motor.

“Setelah masuk sini, kepergok sama tetangga saya yang baru melihat CCTV. Nah itu tau kok pelat nomornya sama dengan yang ada di CCTV. Terus itu langsung pergi,” kata Suparno, Minggu (15/4/2018).

Saat berbuat mesum pada Senin lalu, petugas masjid bahkan mendapati sebuah alat kontrasepsi bekas pakai di kolong lemari di dalam masjid.

Setelah kejadian itu, warga langsung melakukan pengintaian terhadap keduanya. Hingga akhirnya mereka tertangkap basah diduga akan mengulang hasrat asmara mereka di dalam masjid.

“Jadi kelihatan di CCTV saja, terus hari berikutnya dimonitor oleh warga, diintai terus itu,” ujarnya.

Keduanya kini telah diamankan di Polres Kabupaten Semarang untuk diperiksa lebih lanjut. (tata)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com