Rabu , 19 Desember 2018

Bertempat di Mangkunegaran, Begini Kemeriahan Launching Tim Persis Solo

15 April 2018 21:29 WIB


Prosesi launching tim pelatih dan pemain Persis Solo, di Kawasan Pura Mangkunegaran, Minggu (14/4/2018) malam. (solotrust-dit)

SOLO, solotrust.com - Tepat pukul 19.23 WIB, Minggu (15/4/2018), jajaran tim pelatih dan pemain Persis Solo secara resmi diperkenalkan atau launching ke hadapan publik di kawasan Pura Mangkunegaran.

Launching tim yang menggunakan gedung Kavallerie-Artillerie sebagai background panggung ini, dipadati oleh suporter setia Persis yakni Pasoepati, Surakartans, dan Persis n Fans.



Satu per satu  pemain dipanggil menuju ke panggung. Dari penjaga gawang, hingga jajaran tim pelatih. Tak ketinggalan, anthem Satu Jiwa juga berkumandang di kawasan tersebut.


 


Konsep launching musim ini berbeda dari musim sebelumnya. Mengambil tempat di kawasan Mangkunegaran, manajemen berharap semangat Pangeran Sambernyawa atau Raden Mas Said atau Mangkunegara 1, bisa tertular di pundak M Wahyu dan kawan-kawan saat berlaga di Liga 2 musim 2018. Lolos ke kasta tertinggi sepak bola Tanah Air menjadi target utama.

Baca juga : Semangat Pangeran Sambernyawa Diharap Menular ke Pemain Persis


“Dari pihak manajemen, sangat serius ingin membawa Persis ke Liga 1. Musim lalu kita gagal, namun tahun ini kami yakin bisa mulus,” tegas CEO Persis Petrus Barus kepada wartawan di sela kegiatan.

Komposisi tim Laskar Sambernyawa musim ini bisa dibilang cukup mentereng. Mulai dari arsitek yang cukup pengalaman, Jafri Sastra. Belum lagi ada sejumlah pemain eks Liga 1 seperti Galih Sudaryono, Sunarto, Iqbal Samad, hingga penggawa Timnas Indonesia U-19 Dedi Tri Maulana. (dit)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com