Sabtu , 21 Juli 2018

Edan! 3 Cewek Seksi Ini Nekat Goyang Erotis Tanpa Baju di Pantai Kartini

15 April 2018 12:46 WIB


Goyang erotis di Pantai Jepara (Instagram-@lambe_turah)

JEPARA, solotrust.com – Tontonan tak biasa, sekaligus menghebohkan terjadi di Pantai Kartini, Jepara, Jawa Tengah pada Minggu (15/04/2018) pagi. Edan! Tiga cewek alias wanita muda nekat berjoget erotis nyaris tanpa busana. Ketiganya bergoyang hanya mengenakan dua lembar kain, celana dalam dan bra saja di tengah kerumunan para pria.

Aksi nyeleneh itu direkam dalam sebuah video dan viral di dunia maya. Dalam postingan video akun gosip @lambe_turah, tampak tiga cewek berbikini meliuk-liukkan tubuh mengikuti irama musik dangdut.



Mereka tampak asyik berjoget, meski disaksikan banyak pasang mata pria. Dentuman musik dangdut ditambah guyuran air ke tubuh para penari makin memanaskan suasana. Sungguh miris, mengingat Pantai Kartini merupakan tempat rekreasi umum. Banyak keluarga menghabiskan waktu libur di tempat itu.

Tampak dalam video, beberapa wanita ikut menonton tarian erotis itu. Tak sedikit pria, bahkan ikut berjoget bersama para penari seksi.

Tontonan kontroversial ini disebut-sebut digelar sebuah komunitas yang melakukan pertemuan di Pantai Kartini. Aksi tak pantas itupun kontan mamantik beragam komentar negatif kalangan netizen.

Sebagaimana dilontarkan pemilik akun @satryonugrohoponco, “Rusak wes jeporo... Miris.” Akun @derypuspita01 juga menulis, “Acara kyk gitu emng gak ada polisi apa bisa llos buat acara gituan 😡😡” Tak ketinggalan pemilik akun @agusfmfitri berkomentar, “Acara ngawur.....jaman sekarang orang makin aneh2 makin gila makin gk punya akal sehat.”

Menanggapi video nyeleneh, akun @aureliagustin berujar, “Indonesia sekarang udah mulai berani buat berkelakuan kaya gitu.” Sedangkan pemilik akun @lopelucky mempertanyakan, “Kenapa yg begituan makin menjamur ajha ya....urat malunya pada kemana tuh y cewenya.” Sementara akun @tiara_indah98 berkata, “Mungkin di rumahnya lagi kering airnya jadi mandinya di sana.”

Akun @lambe_turah pada Minggu pagi sempat memposting video dengan caption ‘Selamat hari minggu selamat goyang ajib ajib.” Begini lengkapnya:

Selamat hari minggu selamat goyang ajib ajib

Kok bisa yaaaaa
Tarian kaya gitu sampe ke tempat umum
Di pantai kartini jepara lagi
Acara rame rame lagi
.
Duhhh
Paknetiyaaaaaa
Yang bener dong kalo bikin acara
Ada anak kecil nonton gimana coba

(and)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com