Rabu , 25 April 2018

Lawfest Journey Unisri akan menghadirkan Sheila on 7 dan Letto

11 April 2018


Lawfest Journey, mahakarya Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Unisri.

SOLO, solotrust.com- Lawfest Journey merupakan persembahan mahakarya Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Unisri, kegiatan lawfest journey ini merupakan agenda tahunan dari Dewan Eksekutif Mahasiswa Hukum Unisri yang dimana tahun lalu sukses menyelenggarakan dengan mengusung tema acara "extrordinary" dan mendatangkan Payung Teduh sebagai guest star.

Tahun ini pun acara lawfest journey tidak kalah menarik, Lawfest journey tahun ini mengusung konsep "BACK TO 90's" dimana setiap pengunjung yang hadir bisa merasakan kembali ke dimensi 90-an. Mulai dari space game yang tersedia, konsep dekorasi acara sampai jajanan-jajanan anak 90-an. Untuk menyempurnakan konsep acara tersebut tentunya guest star performer yang di pilih juga sangat pas untuk tema 90s, ya! Lawfest journey tahun ini mendatangkan Sheila on 7 dan Letto sebagai guest star performer yang dinilai memenuhi kriteria dari konsep acara lawfest journey 2018.

Acara yang akan di selenggarakan 21 April 2018 di lapangan parkir selatan stadion manahan tersebut akan dihadiri masyarakat dari berbagai kalangan dan usia. Selain menjadi hiburan untuk masyarakat Solo dan sekitarnya, acara ini juga menjawab tantangan publik bahwa anak muda terutama mahasiswa bisa berperan, bahkan menyelenggarakan event bergengsi yang tak kalah juga dengan yang lain.





 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com