Hard News

Gathering staf Adhiwangsa & Amarelo Hotel diwarnai Kartini dan Kabayan

Jateng & DIY

11 April 2018 13:48 WIB

Gathering Staff Adhiwangsa & Amarelo. (dok/humas)

SOLO, solotrust.com- Adhiwangsa dan Amarelo Hotel baru saja mengadakan Staff Gathering 2018, di Mango Garden Hotel Adhiwangsa. Gathering ini mengangkat tema Kartini dan Kabayan, karena diselenggarakan di bulan April yang berdekatan dengan hari Kartini.

Sebanyak kurang lebih 150 karyawan Adhiwangsa Amarelo berpesta selama kurang lebih 4 jam.   Ada yang unik dari acara ini, para staf terlihat mengenakan dress code kebaya ala Kartini dan baju ala Kabayan lengkap dengan sarung dan pecinya

Acara semakin meriah ketika masuk pada seasion Lomba Fashion Show, yang mana setiap department mengirimkan perwakilannya berdandan ala Kartini & Kabayan. Karena penilaian ini berkriteria “lucu” alhasil banyak staff laki-laki yang berdandan kartini. Di samping itu juga di hibur oleh entertaint music dangdut.

Tema tradisional ternyata juga menyasar ke menu makanan. Makanan yang disajikan pun juga masakan tradional, seperti pecel bakmi, sambal goreng ati, gereh layur, ayam bakar, dan sop. Tidak hanya itu, hotel pun menyediakan jajanan khas solo, seperti bakso bakar, kue leker, es dawet, selat solo dan pem pek yang ditata lengkap bersama gerobak dan penjual aslinya, serta berbagai macam jajanan pasar.

Dekorasipun tidak kalah menarik, semua ornamennya berbau Traditional, mulai dari welcome gate, photo booth dan dekorasi panggung semua menggunakan kayu dan jerami.  Acara Staff Gathering ini juga sebagai puncak dari pengumuman Best Employe of The Year 2017.  Harapan management hotel dengan diselenggarakan acara Staff Gathering ini adalah suatu ajang pengakraban seluruh karyawan Hotel Adhiwangsa dan Amarelo, dari jajaran HOD sampai dengan Rank & File. Semoga kegiatan ini pun bisa selalu di selenggarakan setiap tahunnya, demi kekompakan, dan kerja team yang hebat.

(wd)