Hard News

Temui Gibran di Markobar, AHY Bantah Sedang Safari Politik

Jateng & DIY

10 April 2018 08:50 WIB

Agus Harimurti Yudhoyono bertemu Gibran Rakabuming Raka di gerai Markobar yang berada di Transmart, Pabelan, Sukoharjo, Senin (9/4/2018) malam. (solotrust-dit)

SOLO, solotrust.com - Di tengah kegiatan safari politik Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyempatkan diri untuk menemui Gibran Rakabuming Raka di gerai Markobar yang berada di Transmart, Pabelan, Sukoharjo, Senin (9/4/2018) malam.

Suami dari Annisa Pohan ini, datang sekitar pukul 20.00 WIB. Setelah tiba di Markobar, Gibran pun langsung menyambutnya dan mengajaknya masuk ke dalam gerai Markobar.



AHY menegaskan, jika pertemuannya dengan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini bukan dari kegiatan safari politiknya.

Memang, pekan ini merupakan agenda safari politik Partai Demokrat menjelang Pemilu 2019 mendatang. Di mana safari politik tersebut dilakukan di Pulau Jawa.

“Malam ini tidak ada kaitannya dengan politik. Saya hanya ingin benar-benar merasakan suasana, dan mencicipi martabak khas yang sudah sangat terkenal, punyanya Mas Gibran. Dan ini juga bagian dari janji, dahulu kita pernah bertemu di Jakarta, dan Mas Gibran bilang kalau ke Solo mampir. Dan saat ini bisa mampir juga,” terang AHY kepada wartawan.

Putra keenam Presiden Republik Indonesia (RI) yang juga menjabat sebagai Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat kembali menegaskan jika pertemuannya dengan Gibran bukan bagian dari kegiatan politik.

“Pertemuan saya dengan Mas Gibran murni bukan bagian dari kegiatan politik,” tegasnya.

“Banyak hal yang kami bicarakan. Hanya saja, kami berkomitmen untuk memotivasi generasi muda Indonesia untuk memanfaatkan peluang yang ada,” sambungnya. (dit)

(way)