Hard News

Astira Intan Ikuti Miss Eco International! Menpar Minta Masyarakat Vote

Hard News

7 April 2018 23:16 WIB

Astira Intan Vernadeina menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Eco International 2018 di Cairo, Mesir (kemenpar.go.id)

 

JAKARTA, solotrust.com – Duta Indonesia kembali bertarung di ajang internasional. Usai Dea Rizkita mencuri perhatian di ajang Miss Grand International 2017 dan Kevin Lilliana meraih tahta tertinggi di Miss International 2017, kali ini giliran Astira Intan Vernadeina yang bakal tampil. 



Astira menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Eco International 2018 pada 10 April mendatang di Cairo, Mesir. Sebuah kontes kecantikan bertemakan lingkungan hidup dengan tujuan menjaga bumi dan memromosikan pariwisata lingkungan di negara masing-masing.

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya pun mengajak masyarakat Indonesia memberi dukungan Astira Intan. Dia yakin jika netizen kompak dan bersatu, pasti Indonesia bisa juara. 

“Indonesia tanah airku, Indonesia tanah airmu, Indonesia tanah air kita. Bak Bhineka Tunggal Ika, saat suaraku, suaramu dan suara kita bersatu, di situlah kita maju. Aku hanya aku, tetapi denganmu, kita maju. Aku, Astira, meminta dukungan kalian semua untuk Indonesia,” kata Arief Yahya, dilansir dari laman resmi Kementerian Pariwisata, kemenpar.go.id, Sabtu (07/04/2018).

Keikutsertaan Astira Intan Vernadeina di ajang Miss Eco International 2018 tentu menjadi ajang promosi efektif dalam memperkenalkan Indonesia. Terlebih, saat ini pemerintah tengah mengembangkan pariwisata berkesinambungan.

Sebagai wakil Indonesia, persiapan telah dilakukan Astira. Runner up III, Putri Pariwisata Indonesia 2017 merilis eco video terbarunya dengan judul ‘Urban Open Green Space’. Selain itu, Astira juga akan menampilkan eco dress serta national costume pada ajang itu. Semua kostum menyiratkan pesan mendalam mengenai lingkungan, kebudayaan dan pariwisata Indonesia.

"Kini Astira tengah berjuang di ajang tersebut. Dukungan dari masyarakat bisa membuat peluangnya semakin besar. Saya mengajak, sekarang saatnya vote untuk mengantar Astira lolos ke grand final," seru Menpar Arief Yahya.
 

(and)