Hard News

Begini Suasana Pemakaman Purwoloyo, Persiapan Telah Matang

Jateng & DIY

4 April 2018 11:24 WIB

Karangan bunga yang terlihat di lokasi TPU Purwoloyo, Rabu (4/4/2018). (solotrust.com/vin)

SOLO, solotrust.com – Berbagai persiapan pemakaman besan Presiden Joko Widodo Didit Supiyadi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Purwoloyo, Pucangsawit, Jebres sudah selesai, Rabu (4/4/2018). Berdasar pantauan, dari tenda hingga sound system sudah terpasang sejak pagi tadi.

Bahkan sepanjang perjalanan menuju makam sudah terpajang berbagai karangan bunga. Petugas kepolisian dan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) nampak berjaga di lokasi pemakaman. Tak hanya kepolisian, sejumlah masyarakat sekitar nampak berada di sekitar lokasi pemakaman.




Sebagaimana diketahui, jenazah akan dimakamkan di TPU Purwoloyo pada pukul 11.00 WIB. jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka di Perum Harmony Kutai Residence 2, Blok B Jl. Kutai Barat 8 Rt.4/16 Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Baca juga: Pelayat Mulai Berdatangan ke Rumah Duka

Almarhum Didit meninggalkan satu istri Fransiska Sri Partini, serta dua pasangan putra Dita Andini - Dendy Purbowo dan Selvi Ananda - Gibran Rakabuming Raka. Selain itu besan Presiden Jokowi meninggalkan dua cucu, Saafia Azni Purbowo dan Jan Ethes Srinarendra. (vin)

(wd)