Serba serbi

Long Weekend, TSTJ Prediksi Pengunjung Sebanyak Ini

Wisata & Kuliner

30 Maret 2018 11:04 WIB

Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ)

SOLO, solotrust.com - Tak dipungkiri, keberadaan Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) sampai saat ini masih menjadi primadona bagi masyarakat, khususnya Kota Solo.

Pasalnya, selain sebagai sarana edukasi, TSTJ juga menjadi sarana hiburan di waktu libur panjang.



Pada long weekend akhir pekan ini misalnya, jumlah pengujung TSTJ sudah meningkat sejak Kamis (29/3/2018). Di mana jika hari biasanya hanya 250-an pengunjung, namun saat Kamis kemarin sudah menunjukan peningkatannya.

”Sejak Kamis kemarin sudah meningkat 30 persen, ketimbang hari biasanya yang hanya sekitar 250-an pengunjung,” jelas Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Dareah (Perusda) TSTJ Solo Bimo Wahyu Widodo Dasir Santoso kepada Solotrust.com, Jumat (30/3/2018).

Bahkan menurutnya, bukan tak mungkin dalam sehari jumlah pengunjung bisa mencapai 2.000 pengunjung. Hal ini berdasarkan pengalamannya di setiap saat libur pengunjung sebanyak itu.

”Yang jelas saat ini kami sudah siap untuk mengantisipasi adanya peningkatan pengunjung, kapan pun kami siap, karena sudah sejak awal tahun kemarin kami melakukan penambahan 10 orang karyawan,” terangnya. (dit)

(way)