Serba serbi

Jafri Sastra Pantau Empat Pemain Seleksi

Olahraga

23 Maret 2018 12:52 WIB

Ikris Yamin (tengah) saat mengikuti latihan bersama Persis Solo. (solotrust-dit)

SOLO, solotrust.com - Pelatih Persis Solo Jafri Sastra masih memantau empat pemain yang mengadu nasib di tim Persis.

Keempatnya yakni Said Mardjan (eks Persebaya Surabaya), Absor Fauzi (eks Persiba Balikpapan), Ikris Yamin (eks Sriwijaya FC), dan pemain yang baru datang, pada Kamis (22/3/3018) malam, Iqbal Samad (eks Persiba Balikpapan).



Jika dilihat, tiga dari empat pemain tersebut pemain yang cukup pengalaman. Terlebih lagi Iqbal Samad, pemain belakang ini pernah membela PSM Makassar dan Barito Putera.

Sedangkan khusus bagi Ikris, namanya sudah tak asing lagi bagi penggemar sepak bola di Kota Bengawan. Pasalnya, pada musim lalu ia pemain yang dicoret manajemen Persis sebelum bergulirnya kompetisi.

“Kalau Sadi, Absor, dan Iqbal, saya tahu mereka pemain bagus. Namun, saya akan tetap lihat kondisi terakhir mereka seperti ini. Posisi mereka mamang kami butuhkan saat ini,” jelas Jafri, Jumat (23/3/2018).

Sedangkan bagi Ikris, Jafri menilai saat ini Ikris sedang tak memiliki klub. Sehingga, ia mengajaknya untuk latihan di Solo bersama.

“Saya tahu dia pernah bermain di Persis, namun saya tetap akan lihat kemampuannya, siapa tahu ia bisa lebih baik dari sebelumnya,” terang mantan juru racik Mitra Kukar ini.

Lanjutnya, sampai saat ini tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini masih mencari sosok pemain berposisi gelandang. (dit)

(way)