Ekonomi & Bisnis

Ajak Masyarakat Hidup Sehat, CJDW Network Metamorph Luncurkan Produk Baru

Ekonomi & Bisnis

23 Maret 2018 11:51 WIB

CJDW Network Metamorph.


SOLO, solotrust.com- Dengan mobilitas tinggi dan waktu yang terbatas, banyak orang menerapkan gaya hidup kurang sehat. Ditambah faktor polusi udara yang berakibat daya tahan tubuh menurun dan rentan terhadap penyakit.



Melihat peluang tersebut, CJDW Network Metamorph meluncurkan bisnis baru dengan nama CJDW Network Metamorph pada 21 Maret 2018.

Marcomm CJDW Network, Popy Andari menerangkan CJDW Network Metamorph memiliki visi dan misi "Realising healthy lifesytle through modern knowledge and coaching to strive a better youngevity life."

"Artinya CJDW Network Metamorph ingin menyadarkan masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat dengan membagikan pengetahuan akan kesehatan yang modern. Kami membagi konsep healthy lifestyle melalui 4 tahapan yaitu Cleansing, Activating, Balancing, Defending," terangnya pada solotrust.com, Kamis (22/3/2018).

Lebih lanjut ia menerangkan keempat tahap hidup sehat tersebut. Di tahap Cleansing, ada produk Aloestella yaitu produk kesehatan dengan kandungan aktif ekstrak lidah buaya, L-Glutathione dan vitamin C, bermanfaat memelihara organ usus.

Di tahap Activating, ada produk Glutastella dengan kandungan bahan aktif L-Glutathione dan Vitamin C ditambah Kolagen Ikan dan Vitamin E, bermanfaat meregenerasi sel yang rusak dan menjaga kesehatan kulit.

Di tahap Balancing, ada produk Corseven dengan kandungan bahan aktif Oat (beta glucan), bermanfaat mengontrol kolesterol, gula dan kesehatan jantung. Ada pula produk O'ribel dengan kandungan bahan aktif Serat pangan (High Fiber) dan protein (whey). Serat pangan bermanfaat mempercepat metabolisme tubuh dan menjaga pencernaan tetap baik. Protein untuk menaikkan masa otot.

Setelah 3 tahapan diatas dilalui, maka tahapan terkahir adalah Defending. Maksudnya, sistem imunitas tubuh akan terbentuk sendirinya ketika menjalankan gaya hidup sehat dan mengkonsumsi produk secara rutin.

CEO CJDW Network Metamorph, Tonny Setiadjie menambahkan produk baru tersebut disesuaikan kebutuhan gaya hidup di jaman sekarang. "Dengan demikian kami berharap dapat menjawab apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di Indonesia tentang healthy lifestyle," ujarnya.

Ke depan, pihaknya akan segera meluncurkan produk hidrogen water, e-commerce yang bekerjasama dengan UKM di Indonesia, dan healthy lifestyle mobile apps yang dapat menjadi coach pribadi konsumen. (Arum)

(wd)