Kamis , 20 September 2018

Marwal Angkat Bicara Soal Kabar Mundurnya dari Persis

13 Maret 2018 09:09 WIB


Marwal Iskandar saat memimpin sesi latihan Persis Solo, beberapa waktu lalu. (Dok. Ofisial Persis Solo)

SOLO, solotrust.com - Marwal Iskandar akhirnya buka suara terkait kabar dirinya mengundurkan diri dari jabatan asisten pelatih di tim Persis Solo. Mantan pemain Persija Jakarta ini, membantah jika ia mengundurkan diri.

“Saya tidak pernah mundur dari tim Persis. Hanya saja, mereka (manajemen) mengatakan harus berlisensi A-AFC, untuk menjadi seorang pelatih. Padahal, sampai saat ini saja regulasi itu belum ada. Jadi ibaratnya, saya dipaksakan untuk mundur,” kata Marwal kepada wartawan, Senin (12/3/2018) malam.



Baca juga : Marwal Iskandar Susul Freddy Muli Tinggalkan Persis

Memang, pasca mundurnya Freddy Muli sebagai manager coach di tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini, nama Marwal mencuat sebagai kandidat pelatih kepala. Bahkan, mantan asisten pelatih PSPS Riau ini juga sempat menimba ilmu kepelatihan di Jakarta.

Yang lebih mengherankan lagi, ternyata selama ini manajemen tim Laskar Sambernyawa belum mengikat kontrak secara resmi kepada Marwal. Hal ini sama dengan apa yang dialami oleh Freddy Muli.

“Saat ini saya masih berada di mes, sembari mencari tempat lain di Solo, sebelum saya memutuskan untuk pulang,” katanya. (dit)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com