Rabu , 19 Desember 2018

Marwal Iskandar Susul Freddy Muli Tinggalkan Persis

12 Maret 2018 09:54 WIB


Marwal Iskandar saat memberi arahan dalam sesi latihan Persis Solo, beberapa waktu lalu. (Dok. Ofisial Persis Solo)

SOLO, solotrust.com - Setelah Freddy Muli mengundurkan diri dari jabatan Manager Coach di tim Persis Solo, kini giliran Asisten Pelatih Marwal Iskandar dikabarkan mengundurkan diri. Dalam unggahan Instagram miliknya, Marwal berpamitan. Selain berpamitan, mantan pemain Persebaya Surabaya ini juga meminta maaf atas kekurangannya selama ini.

Semoga sukses selalu. Dan sampai bertemu dilain waktu. Thanks atas kerja keras dan kerjasa nya selama ini. Dan maaf atas kekurangan dan keterbatasan ilmu yang saya milki,” tulisnya pada Minggu (11/3/2018) malam.



Kabar ini jelas mengejutkan sejumlah pihak. Apalagi pasca kekosongan pelatih Persis, mantan asisten pelatih PSPS Riau ini diproyeksikan menjadi pelatih kepala tim berjukul Laskar Sambernyawa. Ia juga yang selalu memberikan materi latihan kepada Johan Yoga dan kawan-kawan usai Freddy mundur.

Baca juga : Freddy Muli Sampaikan Pengunduran Dirinya dari Persis Solo

Sekjen Persis Dedi M Lawe mengakui belum medapatkan kabar tersebut. Malahan pihaknya akan mengadakan pertemuan dengan manajemen lainnya. Terlepas dari itu, muncul bursa nahkoda Persis, setelah Jafri Sastra, kini muncul nama Agus Yuwono dan Khusnul Yakin.

”Kalau siapa pelatihnya, tunggu saja. Kita pasti umumkan,” tegasnya. (dit)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com