Minggu , 24 Juni 2018

Cawagub Jateng Ida Fauziyah: Optimis Raih Suara Signifikan di Solo

12 Maret 2018 09:30 WIB


Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah (Cawagub Jateng) Ida Fauziyah saat ditemui wartawan di kawasan Sriwedari, Minggu (11/3/2018). (solotrust.com/vin)

SOLO, solotrust.com – Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ida Fauziyah optimis meraih suara yang signifikan di Soloraya.  Meski di Solo dikenal sebagai kandang banteng, Cawagub Jateng nomor urut dua itu tetap yakin mendapat suara yang tinggi. Kendati demikian dirinya tidak berani memasang target suara yang akan dicapainya.

“Kita tidak targetkan, yang penting saya yakin akan mendapat suara yang cukup signifikan di Soloraya. Karena setiap hari ternyata banyak masyarakat yang memberi dukungan kepada kita,” terang Ida di kawasan Sriwedari, Minggu (11/3/2018).



Menurut politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, pihaknya akan lebih intens berdialog dengan masyarakat. Seperti komunitas pedagang pasar, kelompok petani dan nelayan hingga kelompok perempuan. Dengan cara itu, kata Ida, akan lebih memahami dan menyelami kebutuhan masyarakat yang sesungguhnya.

“Jadi tidak harus kampanye yang berlebihan, saya merasa dengan berdialog kita bisa mendengarkan dan berbagi persoalan. Inilah yang selama ini kita jalankan yaitu selalu membuka dialog,” kata Ida.

Lebih jauh, dirinya dengan Sudirman Said juga melakukan pembagian tugas selama masa kampanye ini. Hal ini bertujuan agar seluruh aspirasi masyarakat Jawa Tengah bisa didengarkan. “Iya ada pembagian tugas, tapi tidak saklek. Pak Dirman (Sudirman Said) juga ke kelompok perempuan, saya juga ke kelompok petani dan nelayan.”

Di Kota Solo, Ida bersama rombongan melakukan kunjungan dan dialog di beberapa tempat. Seperti mengunjungi masjid di Laweyan, mengunjungi Car Free Day (CFD), mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Al Muayyad Solo, dan Ponpes Al Quraniy Azzayadiy. Kemudian mengunjungi Masjid Agung Surakarta, Pasar Klewer, Kantor NU, dan silaturahmi kepada pengurus Banom NU se Surakarta. Dan terakhir Ida akan melakukan ramah tamah dengan tokoh-tokoh, ormas perempuan se Surakarta. (vin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com