Minggu , 24 Juni 2018

Megawati Terima Gelar Doktor Honoris Causa dari IPDN

8 Maret 2018 14:05 WIB


Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri menerima gelar Doktor Honoris Causa dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Kamis (08/03/2018) (Twitter-@PDI_Perjuangan)

SUMEDANG, solotrust.com – Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri menerima gelar Doktor Honoris Causa dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Kamis (08/03/2018). Pemberian gelar dilakukan di Balairung Rudini kampus setempat.

Dikutip dari akun Twitter PDI Perjuangan @PDI_Perjuangan, Mega menerima gelar kehormatan Doktor Honoris Causa di bidang politik pemerintahan.



“Presiden Republik Indonesia ke-5 yang juga Ketua Umum #PDIPerjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri menerima gelar Doktor Honoris Causa di bidang Politik Pemerintahan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN),” tulis akun PDI Perjuangan.

Pemberian gelar ini semakin terasa istimewa lantaran bertepatan peringatan Hari Perempuan Sedunia 8 Maret. Megawati adalah presiden perempuan pertama Indonesia yang dianugerahi gelar Doktor Honoris Causa dari IPDN.

“Bertempat di Balairung Rudini dan bertepatan #HariPerempuanInternasional Ibu Megawati Soekarnoputri Presiden Perempuan pertama Indonesia dianugerahi gelar Doktor Honoris Causa dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN),” cuit akun PDI Perjuangan.

Gelar Doktor Honoris Causa dari IPDN merupakan gelar kehormatan ketujuh diterima putri proklamator Bung Karno. Sebelumnya Mega juga menerima gelar serupa dari Universitas Waseda, Tokyo, Jepang (2001), Moscow State Institute of International Relation, Rusia (2003), Korea Maritime and Ocean University, Busan Korea Selatan (2015), Universitas Padjadjaran (2016), Universitas Negeri Padang (2017) dan Mokpo National University, Mokpo, Korea Selatan (2017).

(and)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com