Hard News

Diklaim Rasanya Mewah! Ini Bisnis Camilan Zaman Now ala Maia Estianty

Hard News

3 Maret 2018 17:46 WIB

Maia Estianty (Instagram-@maiaestiantyreal)

SOLO, solotrust.com – Sukses di industri hiburan rupanya turut merembet ke dunia bisnis Maia Estianty. Ya, setelah tak lagi aktif bermusik, mantan istri Ahmad Dhani kini lebih banyak berkutat di sektor usaha. Maia tampaknya ingin membangun kerajaan bisnis di banyak bidang mulai karaoke, produk kosmetik, klinik kecantikan, properti, fashion hingga produk makanan berupa camilan.

Entah karena alasan apa ibu tiga anak ini merambah bisnis makanan. Lewat akun Instagram pribadinya @maiaestiantyreal, dia mencoba mengenalkan ke netizen produk camilan berupa keripik. Bunda Maia, begitu dirinya kerap disapa, tampaknya sangat terinspirasi sang anak, sehingga bisnis anyar ini diberi label “Aleldul Snack”.  



Hadir dalam tiga varian, keripik garapan Maia mengusung tagline alias slogan “Camilan Kekiniannya Anak Zaman Now”. Selain keripik singkong telor asin, penyuka keripik juga bisa memilih varian keripik kulit ayam telor asin ataupun keripik ceker ayam telor asin.

Maia mengklaim Aleldul Snack merupakan snack pertama memakai telor asin asli. Dia juga menjamin rasanya tak bakal mengecewakan pelanggan.

“Ada snack baru dari kita nih guys! AL_EL_DUL SNACK. Camilan kekinian jaman now. Snack pertama memakai TELUR ASIN asli, di jamin PECAH dan rasanya MEWAH !!” kata Maia Estianty lewat akun Instagramnya, Sabtu (03/03/2018).

Keripik besutan Maia sepertinya masuk dalam jajaran snack premium. Betapa tidak, jika dilihat dari kemasan dan desainnya terkesan cukup mewah. Bahkan dalam desain kemasan ada karakter Al, El dan Dul dalam bentuk kartun.

Maia memang tak mencantumkan harga dalam unggahannya. Sepertinya pemasaran Aleldul Snack cenderung dilakukan secara online. Pemesanan bisa dilakukan lewat aplikasi WhatsApp. Dirinya juga membuka kesempatan bagi distributor memasarkan produk anyar itu.

Netizen pun banyak yang penasaran dan tertarik ingin membeli. Seperti pemilik akun, @evanfabiany, dia menulis, “Harganya berapa bunda @maiaestiantyreal.” Tak ketinggalan, pemilik akun @angelirisa73 juga berkomentar, “PinginšŸ˜› nyobain di minimarket sudah adakah bun?” Sementara akun @dioindrawan menulis, “Semangat bundaa .. kapan ada di market bund ..”

(and)