Serba serbi

Single "Hello You" Iqbaal Ramadhan Puncaki Tangga Lagu Itunes Indonesia

Musik & Film

2 Maret 2018 12:46 WIB

(Dok. Instagram @iqbaal.e)

SOLO, solotrust.com – Kendati sedang menempuh pendidikan setaraf SMA atau pre college di Armand Hammer United World College, New Meksiko, Amerika Serikat, tak menghalangi penyanyi sekaligus aktor Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan untuk terus berkarya. Kamis (1/3/2018) lalu, Iqbaal merilis single bertajuk ‘Hello You’.

Baru enam jam dirilis, lagu berbahasa Inggris yang ia ciptakan bersama Rendy Pandugo tersebut berhasil menempati peringkat 1 tangga lagu Itunes Indonesia.



You guys made it all! Number one and two on Itunes top chart. Thank You v much (kalian semua yang membuat ini terjadi! Nomor satu dan dua di tangga lagu itunes. Terima kasih banyak),” tulis Iqbaal dalam salah satu Insta Stories-nya seraya mengunggah screenshot ‘Hello You’ yang bertengger di peringkat 1 dan ‘Rindu Sendiri’ OST ‘Dilan 1990’ yang menempati peringkat ke-2.

‘Hello You’ adalah single berbahasa Inggris yang juga merupakan OST ‘Teman Tapi Menikah’ yang filmnya sendiri akan rilis 29 Maret 2018 mendatang. Film tersebut dibintangi oleh pemain Milea dalam ‘Dilan 1990’ yakni Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken. Sama seperti film ‘Dilan 1990’, film ‘Teman Tapi Menikah’ juga diproduksi oleh Falcon Pictures.

‘Hello You’ juga merupakan lagu pertama yang Iqbaal ciptakan di Amerika, tepatnya di Bulan September 2016 silam, bulan pertama Iqbaal menempuh pendidikan di sana. Lagu tersebut menceritakan perasaan suka kepada seseorang namun tahu tak akan bisa memiliki orang tersebut.

Thinking about you make me feel the clock stop ticking and I’d always do that before I go to sleep. Hello you, have a nice dream tonight (memikirkanmu membuatku merasa jam berhenti berdetak dan aku selalu melakukannya sebelum pergi tidur. Hai kamu, mimpi indah malam ini),” demikian petikan lirik ‘Hello You’ dari Iqbaal yang juga diunggah di Instagram Falcon dua hari sebelumnya.

Warganetpun ramai memberikan komentar.

Top chart itunes number 1 dalam 6 jam!!! Gokil sih @iqbaal.e,” tulis @dwiaprilia_rilia.

jatuh cinta sama lagunya sampe diulang’’ terus @iqbaal.e,” tulis @angelinaafe.

lagu ini liriknya dibuat di US, dari liriknya siy mungkin dia rindu sama yang di indo…keren lagunyaa @iqbaal.e,” tulis @astrid_natasa. (Lin)

(way)