Ekonomi & Bisnis

Ini Fitur-Fitur yang Dimiliki All New PCX

Ekonomi & Bisnis

26 Februari 2018 16:51 WIB

All New PCX. (solotrust.com/arum)

SUKOHARJO, solotrust.com- PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan generasi baru All New PCX di segmen motor skutik premium. Dengan mesin 150cc dan konsumsi bahan bakar 45 Km per- liter. Dilengkapi berbagai fitur canggih seperti ABS, lampu LED, enhanced smart power (ESP) dan lainnya.

Marketing Region Head Astra Motor Jateng, Sukamto Margono mengaku jumlah permintaan dari konsumen langsung mebludak dengan adanya varian terbaru ini. Di wilayah Jawa Tengah sendiri jumlah pemesanan atau inden yang masuk mencapai sekitar 1.000 unit.



"Motor ini sudah lama ditunggu masyarakat untuk hadir versi Indonesianya. Sebelumnya permintaan PCX tidak dapat dilayani secara maksimal karena memang ketersediaan barangnya yang terbatas," katanya.

Sejak hadir versi terbaru ini, dari seluruh wilayah di Jateng permintaan pasar PCX paling tinggi berasal dari daerah Karesidenan Surakarta. Untuk itu pihaknya melakukan peluncuran All New PCX di The Park Mall Solo Baru Sabtu (24/2/2018). Terlebih kontribusi penjualan di wilayah Solo Raya sekitar 35 persen dari total penjualan di Jateng.

Dengan hadirnya All New PCX versi Indonesia, ia menargetkan dapat menjual 1.700 hingga 2.000 unit di wilayah pemasarannya. Jumlah itu meningkat drastis dari pendahulunya, yang hanya mampu menjual 100an unit perbulan.  (Arum)

()