Hard News

Karya Mahasiswa DKV Universitas Sahid Surakarta Mendapatkan Apresiasi dari Pengunjung

Jateng & DIY

26 Februari 2018 14:05 WIB

Salah seorang pengunjung sedang melihat hasil karya mahasiswa DKV Universitas Sahid Surakarta, di Balai Soedjatmoko. (solotrust.com/dit)

SOLO, solotrust.com- Untuk pertama kalinya mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Sahid Surakarta, mengadakan pameran di luar kampus, yakni di Balai Soedjatmoko, Sabtu-Rabu (24-28/2/2018) mendatang.

Baca juga:SenVisual Wujud Ungkapan Ekspresi Mahasiswa DKV Universitas Sahid Surakarta



Dimana dalam pameran tersebut, lebih dari 40-an karya ditampilkan. Dari karya tersebut, kebanyakan sebuah ungkapan pribadi dari para mahasiswa.

Meski baru pertama, namun karya mereka sudah mendapatkan apresiasi dari pengunjung pameran. Pasalnya, ada satu karya yakni berupa kaos yang ditawar oleh pengunjung.

”Kemarin saat pembukaan ada yang menawar, harganya sekitar ratusan ribu. Namun maaf ini belum kami jual, meski begitu kami cukup senang, karena karya kami diterima masyarakat. Padahal ini pameran pertama kali kami," jelas Wakil Ketua kegiatan Fakhrin Alfitra kepada Solotrust.com, Minggu (25/2/2018).

Sementara itu salah seorang pengunjung Yanti mengaku karyanya cukup sederhana, namun bisa dengan mudah di pahami tentang maksud dan tujuannya. (dit)

(wd)