Serba serbi

Lomba Lari Wisata 7 K Dalam Rangka HUT DPRD Karanganyar

Olahraga

22 Februari 2018 12:42 WIB

Penyerahan tropi dan hadiah untuk pemenang. (dok/humas)

KARANGANYAR, solotrust.com- Memeriahkan HUT ke-67, DPRD Karanganyar digelar lomba lari wisata 7 K, di Desa Segorogunung, Ngargoyoso, Minggu (18/2/2018). Even ini diikuti 1.027 pelari denan kategori pelajar lokal Karanganyar, umum Solo Raya, umum Jawa Tengah,

“Dibagi kategori pelajar lokal Karanganyar, umum Solo Raya dan umum Jawa Tengah,” Jelas Ketua DPRD Karanganyar, Sumanto.



Selain meningkatkan prestasi atlet-atlet lokal khususnya Karanganyar, lomba Lari ini juga sebagai investasi pariwisata di bumi Intanpari. Melalui event massal itu, diharapkan obyek unggulan wisata Karanganyar dikenal luas. Pihaknya berharap dengan banyak event yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT DPRD, para atlet juga semakin terasah dan skillnya tinggi. Jika event satu tahunan ini berhasil, pihaknya akan membula lomba lari tingkat nasional.

“Kita terus evaluasi dan akan membuka kejuaraan dengan taraf internasional di Tahun depan. Supaya atlet lokal juga terdorong untuk lebih berprestasi lagi,” imbuhnya. (rilis)

(wd)