Ekonomi & Bisnis

90 Peserta Akan Berpartisipasi di Aziza Hotel Fun City Rally

Ekonomi & Bisnis

17 Februari 2018 14:56 WIB

Jumpa Pers dan Briefing Peserta Aziza Hotel Fun City Rally. (solotrust.com/arum)

SOLO, solotrust.com- Puncak rangkaian kegiatan Milad ke-4 Hotel Aziza Solo by Horison akan ditandai dengan Fun City Rally. Acara yang akan digelar pada Minggu (18/2/2018) akan diikuti sebanyak 90 peserta.

Fun City Rally 2018 ini mengusung tema "Kenali Kotamu Cintai Solomu." Bertujuan agar peserta mengenal tempat wisata dan tempat bersejarah di Solo sekitarnya. Terlebih kota Solo menjadi salah satu destinasi wisata Indonesia.



Owner Representative Aziza Hotel Solo, Ahmad Adib Sungkar telah menyediakan games & quiz yang tersebar di beberapa pos sesuai rute yang akan dilalui. Bahkan saat winner party juga disediakan puluhan doorprize.

"Puluhan Doorprize dan Piala Kategori telah disiapkan untuk peserta. Harapannya, mayoritas peserta bisa mendapatkan hadiah doorprize dan piala bagi pemenang," ujarnya.

Perjalanan keliling kota akan melalui beberapa ruas jalan utama di Kota Solo dengan Start dan Finish di Hotel Aziza. Peserta akan mengunjungi beberapa lokasi wisata, tempat bersejarah, lokasi sosial dan lokasi sponsor. Untuk kriteria mobil para peserta dibebaskan dari jenis, merk dan tahun pembuatan. Dengan ketentuan, satu mobil berisi 4 orang terdiri dari Pilot, navigator, dan kru.

Adapun kategori perlombaan meliputi Kelas Profesional, Kelas Family Fun Rally, Kelas Hotelier, Kejuaraan Team Club Profesional, Kejuaraan Team Club Family Fun Rally dan Hotelier, Penghargaan Kategori, Foto-foto Terbaik selama Rally.

Branch Manager Nasmoco Ring Road Solo, Karanganyar, Afi Prabowo mengapresiasi kegiatan Fun City Rally ini. "Kegiatan ini sesuai komitmen kita yang selalu menggandeng komunitas. Dengan adanya acara ini, hubungan tidak hanya antara penjual dan pembeli mobil tapi sudah seperti saudara. Harapannya semoga Fun City Rally 4 ini sukses dan membuat masyarakat semakin mencintai Kota Solo," paparnya. (Arum)

(wd)