Hard News

Renang Lawan Susi, Sandiaga Uno Siapkan Pakaian Khusus

Hard News

15 Februari 2018 22:00 WIB

Sandiaga Uno (Instagram-@sandiuno)

JAKARTA, solotrust.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengaku telah menyiapkan pakaian renang khusus untuk bertanding melawan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Kedua tokoh publik ini rencananya bakal turut menyemarakkan Festival Danau Sunter, 25 Februari 2018 mendatang.

Lewat akun Instagram pribadinya, @sandiuno, Sandiaga Uno menyampaikan terima kasih kepada Java Scuba Indonesia yang telah menyiapkan pakaian untuk dikenakan dalam Festival Danau Sunter. Di ajang itu, Sandi, begitu dia akrap disapa, bakal berenang melawan Menteri Susi.



“Terima kasih teman-teman Java Scuba Indonesia yang sudah menyediakan pakaian untuk Festival Danau Sunter, di mana nanti saya akan lomba renang melawan Bu Susi. Mudah-mudahan ini bisa mempercepat renang saya menghadapi Bu Susi,” ujarnya, Kamis (15/02/2018).

Dalam Festival Danau Sunter, Sandiaga Uno rencananya akan berenang, sementara Susi Pudjiastuti mendayung. Sejumlah atlet DKI dipastikan juga turut menyemarakkan gelaran akbar itu.  

“Yuk kita seseruan bareng memeriahkan acara ini pada hari Mingggu tanggal 25 Februari nanti,” seru Sandi. 

(and)