Kamis , 18 Oktober 2018

Mantap Berhijab, Kartika Putri Dipuji Netizen Tambah Cantik

13 Februari 2018 21:03 WIB


Kartika Putri (Instagram-@kartikaputriworld)

SOLO, solotrust.com – Gemerlapnya panggung hiburan rupanya tak membuat Kartika Putri melupakan kodratnya sebagai makhluk Tuhan. Setelah kerap tampil seksi, dia memutuskan membuka lembaran baru, berhijrah dan membulatkan tekad mengenakan hijab. Penampilan baru artis multitalent inipun tak pelak mendapat pujian netizen yang menilainya tambah cantik.

Sebagaimana diungkapkan pemilik akun @ineszlie_, “Cantik bgt setelah di hijab.. Masya Alloh.. Smga makin istiqomah yaa.” Sementara akun @er.na33 berkomentar, “Ya Allah makin terpancar kecantikannya mba kartika.. semoga mkn lancar rejekinya n tetap istoqomah ya...”



Pujian juga dilontarkan pemilik akun @__maemay__. Dia menulis, “@kartikaputriworld pangling bgt cantik..smoga ga kaya artis2 yg laen yaa (pake buka pake buka).” Tak ketinggalan, akun @sujon65 turut berujar, “Alhamdulillah....karput makin cantik smoga tdk akan berubah lagi buat melepas hijab.”Sementara akun @mumtaznissa memuji, “Cantikkk pisan tth @kartikaputriworld.”

Sebelumnya Kartika Putri sempat meminta para pengikut di Instagram menghapus seluruh fotonya tanpa hijab. Kontan hal itupun disambut positif netizen yang mendoakannya agar senantiasa istiqomah.

Wanita kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 mengaku bersyukur atas dukungan masyarakat terhadap keputusannya berhijab. Menurut Kartika Putri, doa dan dukungan netizen merupakan bentuk kasih sayang Tuhan yang membuatnya istiqomah.

“Terimakasih banyak atas doa dan dukungan nya. Mohon maaf aku tidak bisa membalas satu-persatu, tapi aku sangat bersyukur atas semua doa-doanya dan dukungannya. Semoga Allah membalas semua kebaikan dan doa kalian semua dengan keberkahan yang luar biasa. Allah mengirimkan kalian semua untuk aku istiqomah. Jadi jangan segan tuk menegur dan mengingatkan aku ya,” tulis Kartika Putri di akun Instagram pribadinya, @kartikaputriworld, Selasa (13/02/2018).

Keputusan pemain film Nenek Gayung meminta menghapus fotonya tanpa hijab memang sempat mengundang tanya sebagian netizen. Lewat postingan itu pula Kartika Putri menjelaskan kekhawatirannya dosa akan terus mengalir hingga mati, jika foto-foto tanpa menutup aurat senantiasa dilihat lelaki.

“Sekali lagi terima kasih sudah membantu mengingatkan orang-orang yang belum menghapus foto aku. Semoga semua mendapakan pahala yang besar dari Allah.. amin.  Banyak yang komentar kenapa harus dihapus karena itu akan menjadi dosa jariyah (dosa yang terus mengalir sampai saya meninggal nanti). Bismillah Allah mudahkan semua niatan baik kita semua.. amin,” papar dia.

Postingan Kartika Putri inipun kembali menuai simpati netizen. Mereka berharap artis yang mengawali karir di dunia hiburan sebagai presenter olahraga dan berita itu bisa istiqomah alias teguh dengan keputusannya. 

(and)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com