Rabu , 15 Agustus 2018

Pilu Rasanya, Usai 10 Tahun Menjalin Kasih, Pria Ini Justru Ditinggal Nikah

13 Februari 2018 09:24 WIB


Deddy Setiawan

SOLO, solotrust.com – Bagaimana ya rasanya sekitar 10 tahun jagain jodoh orang? Sejak 2008 menjalin kasih bersama, nyatanya 10 tahun berselang malah ditinggal nikah.

Itulah cerita yang dibagikan seorang yang diduga bernama Deddy Setiawan. Unggahan foto-fotonya viral di media sosial lantaran menceritakan kisah yang begitu pilu dan mengagetkan. Kisah mereka berdua diunggah oleh akun Twitter @juriglagu dan mendapat ribuan reetwet dari warganet.



Deddy, kala itu pada 2008 tengah menjalin kasih dengan seorang perempuan yang tak diketahui namanya. Saat itu, mereka tampak mengenakan seragam sekolah, berfoto dengan senyuman khas ala anak muda yang tengah menjalis asmara.


Setahun berselang, Deddy dan sang kekasih masih terus bersama. Di setiap tahun, selalu ada momen kedekatan mereka berdua yang diabadikan dalam sebuah foto.




Pada tahun 2016, keduanya sempat berfoto bersama dengan mengenakan seragam dinas. Foto ini seolah menggambarkan bahwa pasangan ini sudah mulai matang dengan pekerjaannya masing-masing.

Hingga akhirnya, tahun 2017 nyatanya menjadi momen kebersamaan terakhir mereka berdua. Foto mereka yang tengah asik menikmati minuman menjadi kenangan terakhir Deddy yang pada tahun berikutnya justru ditinggal nikah sang pujaan hati.


Sebuah foto yang bertuliskan tahun 2018, menampakan kehadiran Deddy di sebuah pesta pernikahan seorang perempuan yang kurang lebih 10 tahun lalu mengisi relung hatinya. Tak ada rona kesedihan di wajah Deddy, yang ada justru senyuman lepas menyaksikan mantan kekasihnya telah sah jatuh ke pelukan laki-laki lain.


Terungkap, ternyata Deddy membeberkan alasan di balik kisahnya ditinggal nikah sang mantan kekasih. Dalam unggahan yang sama, Deddy menuliskan kalimat yang begitu menyentuh.

“Kenapa dia pergi? Karena aku selalu berdoa pada Allah agar diberikan yang terbaik, dan dia bukanlah orangnya," tulisnya.

"Nanti kasih tahu ke anak kamu, bahwa dulu aku adalah pria bodoh yang selalu bertingkah konyol hanya untuk membuatmu tertawa," lanjut Deddy yang mengisyaratkan sebuah pesan kepada mantan kekasihnya.

Kisah itu tak membuat Deddy patah semangat, nyatanya dia tetap optimistis bahwa ke depan akan ada hal yang lebih baik untuk diirnya.

“Yakinlah setelah ada (emot hujan), akan ada (emot pelangi),” ungkapnya.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com