Sabtu , 24 Februari 2018

Sahid Tour Sosialisasikan 5 Pasti Umrah Dan Cara Cerdas Berangkat Haji

13 Februari 2018


Sahid Tour

YOGYAKARTA, solotrust.com- Akhir-akhir ini berita tentang banyaknya calon jamaah umrah maupun haji yang gagal berangkat kembali muncul di berita, baik di surat kabar, media elektronik maupun media sosial. Padahal banyak yang dari mereka sudah membayangkan bisa berada di Tanah Suci dengan hasil uang tabungan yang sudah mereka sisihkan bertahun-tahun. Hal ini sering kali terjadi karena kesalahan pengelolaan dan kurang amanahnya perusahaan travel tersebut, kahirnya berdampak menurunnya tingkat kepercayaan para jamaah terhadap travel atau biro penyelenggara Haji dan Umrah.

Dalam upaya untuk mengedukasi masyarakat tentang cara memilih travel umrah haji yang resmi dan insyaAllah pasti keberangkatannya, PT Sahid Gema Wisata sebagai salah satu biro travel yang berizin resmi dengan SK Umrah : D/131/2015, SK Haji : 199/2015 dan merupakan salah satu biro yang direkomendasikan oleh Kemenag mengadakan acara Gathering Sahid Tour Yogyakarta “Sosialisasi 5 Pasti Umrah dan Cara Cerdas Berangkat Haji” pada Selasa (13/2/2018) pada pukul 09.00 – 12.00 WIB yang dihadiri antara lain oleh Vice President Sahid Group DR. Ir. H. Hariyadi BS Sukamdani, MM., CHA., Direktur Utama PT. Bank BNI Syariah DR. Abdullah Firman Wibowo, Direktur Bina Haji dan Umroh Kemenag RI H.M. Arfi Hatim, M.Ag.



Dengan diadakannya acara ini PT Sahid Gema Wisata berharap masyarakat khususnya di wilayah Yogyakarta semakin selektif dan waspada dalam memilih biro/travel Haji Khusus dan Umrah. Point penting yang disampaikan dalam acara tersebut adalah 5 Pasti Umroh yang juga ditekankan oleh Kemenag RI, yakni Pasti Terbangnya, Pasti jadwalnya, Pasti travelnya berijin, Pasti hotelnya dan Pasti Visanya.

Selain itu, dalam acara gathering tersebut juga memberikan solusi cerdas berangkat haji bagi para calon jamaah haji, khusus dalam mempersiapkan biaya ONH (Ongkos Naik Haji) yang harus dibayarkan, karena dari pengalaman sebelumnya terdapat beberapa calon jamaah haji khusus yang gagal berangkat dikarenakan dana yang telah disiapkan terpakai untuk kepentingan lainnya.

Oleh karena itu salah satu solusi mudah dalam mengatur keuangan yang sudah disiapkan jamaah untuk Ibadah Haji adalah dengan menabungkan uangnya di IB Baitullah Bank BNI Syariah. 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrustcom
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com