Jumat , 17 Agustus 2018

Kartika Putri Minta Netizen Hapus Foto-fotonya, Ada Apakah?

12 Februari 2018 17:56 WIB


Kartika Putri (Instagram-@kartikaputriworld)

SOLO, solotrust.com – Ada kabar mengejutkan dari artis cantik Kartika Putri. Ya, jauh dari rumor, belakangan wanita kelahiran Palembang ini sempat menghebohkan media sosial. Lewat akun Instagram pribadinya, @kartikaputriworld, Kartika Putri meminta netizen menghapus seluruh foto-fotonya  yang tampil tanpa hijab.

Dalam sebuah postingan teranyar pada Sabtu (10/02/2018), wanita 27 tahun menyatakan hatinya begitu bergetar saat diberitahu amal ibadah yang dilakukan semuanya sia-sia. Justru dosa didapat.  



"Bismillah. Seketika hati Ini Bergetar.. Ketika saya diberitahu bahwa Saat saya Tidur, Makan, Belajar, Bekerja bahkan sedang Sholat dan Mengaji Malaikat mencatat Dosa untuk saya. Dan saya bertanya mengapa Dosa, semua yang saya lakukan adalah kebaikkan dan pahala seharusnya,” tulis Kartika.

Lewat postingan itu pula, artis yang mengawali karir di dunia hiburan sebagai presenter olahraga dan berita mengaku, selama ini dirinya telah banyak berbuat dosa. Dia merasa lalai menutup aurat, sehingga mengundang syahwat para lelaki, meski lewat foto.

“Amat sangat banyak foto diriku yang tidak menutup auratku dilihat oleh laki laki yang bukan Mahramnya," tutur Kartika Putri.

Dia juga mengungkapkan kekhawatirannya dosa akan terus mengalir hingga mati, jika foto-foto tanpa menutup aurat senantiasa dilihat lelaki. Kartika Putri sadar malaikat akan terus mencatat dosa-dosanya.

"Setiap kali laki laki melihat foto saya, malaikat terus menerus mencatatkan dosa saya dan dosa ini akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti (dosa jariyah)," ungkap dia.

Takut akan tumpukan dosa, pemeran film Tali Pocong Perawan inipun meminta para pengikutnya di Instagram menghapus seluruh foto dirinya tanpa hijab. Dia pun mendoakan apa yang dilakukan netizen berbuah kebaikan dan mendapat balasan pahala.

“Jadi saya memohon atas kerendahan hati Ini meminta teman teman membantu sy dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sbg mana mestinya seorang Muslimah. Semoga kebaikkan kalian di balas oleh Allah SWT amin," papar Kartika Putri dalam tulisannya.

Presenter acara musik di sebuah stasiun televisi swasta ini, tampaknya memang telah mengosongkan halaman Instagramnya dari foto-foto berkesan seksi dengan penampilan terbuka. Kini yang tersisa hanyalah foto-foto dirinya mengenakan hijab.

Lewat postingan itu, banyak netizen menilai Kartika Putri telah memutuskan berhijrah dan membulatkan tekad berhijab. Beragam komentarpun diungkapkan pengguna Instagram, termasuk mendoakan dirinya agar selalu istiqomah.

Seperti dikatakan pemilik akun @ndorojulie, “Alhmdulillaahh. Istiqomah amiinn.. doakan semua yg belum semoga dsegerakan.. ammiinnn @kartikaputriworld.” Tak ketinggalan, akun @meliesadini turut berkomentar, “Alhamdulillah kak @kartikaputriworld seneng banget semoga Istiqomah yaa kak.” Sementara pemilik akun znmpm_ menulis, “@meyybelline Maa syaa Allah 😍, In syaa Allah Istiqomah ya ka @kartikaputriworld 😊”.

(and)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com