Minggu , 27 Mei 2018

Kapolda DIY: Aiptu Al Munir Telah Mengambil Tindakan Tepat dan Terukur

12 Februari 2018 16:33 WIB


Kapolda DIY Brigjen Pol Ahmad Dofiri.

YOGYAKARTA, solotrust.com- Aiptu Al Munir yang sehari-hari bertugas di Polsek Gamping berhasil melumpuhkan pelaku penyerangan Gereja St Lidwina, meski harus mengalami luka akibat sabetan senjata tajam milik pelaku dan menerima 4 jahitan pada lengannya. Atas keberanian dan kemampuannya mengambil tindakan terukur, Kapolda DIY Brigjen Pol Ahmad Dofiri memberikan apresiasi atas tindakan anggotanya tersebut.

Baca juga:Ini Sosok Polisi yang Berhasil Melumpuhkan Pelaku Penyerangan



Kapolda DIY menganggap tindakan anggotanya sudah sesuai prosedur dan anggota melakukan tindakan terukur tanpa harus menghilangkan nyawa pelaku.

“jadi kita mengapresiasi yang bersangkutan bersama dua orang temannya. Dengan kesigapannya, ketika menerima laporan langsung datang ke TKP dan mengambil tindakan yang tepat terukur, sehingga pelaku bisa dilumpuhkan dengan dua tembakan di kakinya tadi.” Jelas Kapolda DIY.

Kapolda menambahkan, tindakan Aiptu Al Munir tentu saja sangat membantu pihak kepolisian dalam mengungkap kejadian, serta menghindari spekulasi-spekulasi negative, jika pelaku mendapat tembakan yang mengakhiri hidupnya. (adam) 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »