Kamis , 18 Oktober 2018

Polda DIY Libatkan Densus 88 Periksa Pelaku Penyerangan Gereja di Sleman

12 Februari 2018 14:43 WIB


YOGYAKARTA, solotrust.com- Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mulai melakukan pemeriksaan terhadap pelaku penyerangan jemaat Gereja St Lidwina, Sleman, DIY. Dalam melakukan pemeriksaan, Polda DIY di backup Densus 88 guna mengungkap motif pelaku melakukan aksinya.

Kapolda DIY Brigjen Pol Ahmad Dofiri ditemui di Mapolda DIY pada Senin (12/2/2018) pagi mengatakan, pelaku telah menjalani operasi pengangkatan peluru di bagian kakinya dan hari ini pelaku akan menjalani pemeriksaan karena kondisinya sudah stabil.  



“kondisi tersangka yaitu semalam sudah dilakukan operasi ada peluru yang masih bersarang di lututnya, jadi operasi sudah dilakukan yaitu antara  jam tujuh hingga jam sebelas malam dan kondisinya sudah membaik.” Tutur kapolda.

Sementara itu dalam proses penyelidikannya terhadap pelaku, Polda DIY dibantu oleh penyidik dari Densus 88, guna cepat mengungkap motif pelaku dalam melakukan penyerangan terhadap jemaat Gereja St Lidwina.

“jadi sekarang kita juga di back up dari Densus 88, penyidiknya juga sudah datang sehingga nanti kita tunggu perkembangannya, apakah akan ditangani oleh Polda atau akan dibawa ke Jakarta.” Jelas Ahmad Dofiri. (adam)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com