Hard News

Ponselnya Terlindas Mobil Jokowi, Apa yang Didapat Pelajar Ini Sungguh Mengejutkan

Hard News

10 Februari 2018 23:09 WIB

Dini Nurizka dan sahabatnya Alvira Putri mendapatkan ponsel baru dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) (Twitter)

TANGERANG, solotrust.com - Barangkali tak pernah terbayangkan bagi Dini berjumpa dengan presiden. Ya, saat menyambut kehadiran Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), pelajar SMA itu bisa bertatap muka langsung dengan orang nomor satu negeri ini. Sayang di balik kegembiraannya, telepon seluler (Ponsel) miliknya justru terlempar jatuh dan seketika terlindas mobil dinas presiden.   

Kejadian bermula ketika Dini beserta teman-temannya tengah menyambut Jokowi yang melintas usai menghadiri acara Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan (RNPK) 2018 di Sawangan, Depok. Melihat rombongan pelajar, presiden pun memanggil beberapa di antaranya, salah satunya Dini.



Secara spontan, Dini yang saat itu tengah mengabadikan momen lewat ponsel langsung menghampiri Jokowi. Saking senangnya, telepon yang ia pegang terlepas dari genggaman dan terlindas mobil presiden.

“Pak Jokowi manggil saya mau dikasih oleh-oleh. Karena terlalu bersemangat, HP saya terlempar dan terus terlindas mobil Pak Jokowi,” kata pemilik nama lengkap Dini Nurizka dalam video yang di-upload di Twitter, Sabtu (10/02/2018).  

Atas kejadian itu, Dini mengaku langsung kaget dan sangat sedih lantaran ponsel kesayangannya hancur. Peristiwa tersebut rupanya diketahui sang presiden. Seketika Jokowi memerintahkan ajudan mengganti ponsel Dini. Pelajar SMA Kharisma Wita itupun begitu terkejut dan merasa tak percaya telepon miliknya bakal diganti.

“Saya disuruh samperin ajudannya. Kata ajudan Pak Pak Jokowi HP saya mau diganti. Ini saya enggak percaya mau diganti,” ucap Dini.  

Tanpa menunggu lama, pelajar jurusan IPA ini langsung diajak pegawai istana ke toko ponsel di kawasan Pamulang, Tangerang, ditemani sahabatnya Alvira Putri. Ia pun memilih sebuah telepon seluler yang tak jauh beda dengan miliknya yang hancur

“Saya diajak naik mobil ke toko HP dan diganti sama yang baru. Terima kasih Pak Jokowi,” kata Dini dengan wajah berseri. 

(and)