Kamis , 18 Oktober 2018

Dipadati Masyarakat, Polisi Lakukan Pengamanan Ekstra di Kawasan Pasar Gede

10 Februari 2018 21:14 WIB


Suasana di sekitar pasar gede solo dipenuhi lampion. (solotrust.com/daw)

SOLO, solotrust.com- Aparat kepolisian mulai melakukan pengamanan di kawasan Pasar Gede Solo, yang mana lokasi tersebut kini menjadi pusat perhatian banyak orang, lantaran lampion-lampion mulai menghiasi langit-langit di sekitar kawasan tersebut. Pengamanan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan.  

Kapolsek Pasar Kliwon AKP Aditia Mulya Ramdhani mengatakan, pihaknya kini berupaya melakukan pengamanan semaksimal mungkin. Selain itu masyarakat yang berkunjung juga diminta untuk tidak memarkirkan kendaraan di sembarang tempat, agar tidak menjadi target sasaran para pelaku tindak kejahatan.  



“Dengan banyaknya pengunjung tentunya akan rawan sekali terjadi tindak kejahatan, seperti pencurian atau copet. Masyarakat dimbau waspada dan selalu berhati-hati saat berada di tempat keramaian.” Tutur Kapolsek   

Kapolsek menambahkan, setiap malam lokasi Pasar Gede selalu dipenuhi oleh pengunjung, mereka datang untuk menikmati suasana keindahan lampion yang menghiasi langit-langit, sekaligus mengabadikan momen tersebut dengan berfoto selfi. Dengan banyaknya pengunjung yang datang tersebut, separuh jalan terpaksa harus ditutup sehingga menyebabkan kemacetan yang cukup Panjang. (daw) 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com