Serba serbi

Viral, Video Kocak Bocah Tirukan Komentator MotoGP

Olahraga

10 Februari 2018 12:40 WIB

(Dok. Twitter)

SOLO, solotrust.com – Jika kamu tengah menonton ajang balap MotoGP di layar kaca, tentu tak asing dengan komentar-komentar seru dari Nick Harris. Apalagi jika balapan memasuki momen-momen menegangkan, komentator legendaris MotoGP itu pasti bakal melontarkan kata-kata penuh penekanan yang membuat kita para penonton seolah ikut dalam ketegangan.

Namun siapa sangka, ternyata ada seorang bocah yang bisa menirukan gaya komentator Nick Harris dengan fasih dan mirip. Bocah tersebut diketahui bernama Valdy, atau akrab disapa Dady asal Kupang, Nusa Tenggara Timur. Sosoknya pun kini menjadi perbincangan warganet karena aksi kocaknya menirukan gaya Nick Harris mengomentari ajang balap MotoGP.



Videonya pun viral di media sosial. Dengan gaya tengah mengendarai sepeda motor, celotehnya disebut warganet sungguh mirip, tempo dan nada bicaranya seolah memberi efek menegangkan sedang berlangsung balapan yang sengit.

Komentar-komentar khas Nick Harris dalam adu balap MotoGP juga mirip ketika diucapkan bocah itu, seperti kata 'Absolutely' hingga 'Unbelievable!'.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @toiletkost itu pun mendapat beragam komentar dari warganet.

Kereen ini anak.. Aksen inggris nya dapet bangettt!!,” tulis @PratamaSispa.

Aksennya juara nih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kalo bisa diajarin bener2, bakal jadi komentator yg bagus nih,” tulis @renalldii.

Penekanan aksen "Absolutely" dan "Unbelievable" nya itu lho yg khan maen πŸ˜‚πŸ˜‚,” tulis @Mirwanovich.



(way)