Sabtu , 17 November 2018

Incubus Sukses Gelar Konser di Indonesia

8 Februari 2018 11:18 WIB


dok instagram @incubusofficial

Solotrust.com –  Band rock asal Amerika Serikat, Incubus pada Rabu (7/2/2018) kemarin sukses menggelar konser di Indonesia. Bertajuk ‘Incubus Live in Jakarta’, konser tersebut dihelat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Sebelumnya, band yang digawangi Brandon Boyd, Mike Einziger, Jose Pasillas, Chris Kilmore dan Ben Kenney ini juga pernah tampil di Tanah Air yakni di tahun 2008 dan 2011.

Konser diawali dengan lagu ‘Glitterbomb’ yang merupakan salah satu lagu di album terbaru mereka bertajuk ‘8’. Album ‘8’ adalah album studio ke-8 mereka yang dirilis pada 21 April 2017 yang lalu. Konser kemudian dilanjutkan dengan lagu-lagu hits mereka seperti  ‘Anna Molly’, ‘Megalomaniac’, If Not Now, When’, ‘State Of the Art, ‘ Pardon Me’, ‘Lonely’ dan ‘Wish You Were Here’. Konser tersebut akhirnya ditutup dengan lagu ‘Warning’.



“Oh #Jakarta thank you! That’s some kind of love ❤,” tulis Incubus dalam akun resminya @incubusofficial hari ini. Postingan tersebut pun langsung ramai dikomentari warganet, termasuk para Incunesia yang menyaksikan konser mereka kemarin malam.

 

“Terima kasih last night awsom3.” tulis @maulanaoktadanuwirya19.

 

“Yo I was there in front of you somewhere in the middle of the crowd hahaha. Greatest performance ever,. It was funtastic. Terimakasih incubus.” tulis @sanjayayudha.

 

“Like a rope around my neck \m/ never give up for you guys.. Keep rockin and runnin around for the earth.” tulis @panjisyarifudin.

Salah satu penyanyi Indonesia yang hadir dalam konser tersebut adalah Rian D’Masiv. Melalui instagram pribadinya, Rian terlihat mengunggah foto selfie-nya bersama sang vokalis, Bandon Boyd.

Mengusung genre alternative rock, alternative metal hingga funk rock, band yang dibentuk tahun 1991 ini adalah band multi platinum yang pernah memenangkan penghargaan seperti Modern Rock Track of the Year dari Billboard Music Award (BBMA) tahun 2001. Karena kepedulian mereka terhadap isu-isu lingkungan, Incubus juga pernah mendapatkan penghargaan Environmentalist Of The Year tahun 2013 dari Suft Industry Manufacturers Association (SIMA). Incubus sendiri memiliki organisasi non profit bernama “The Make Your Self Foundation”. Dibentuk tahun 2003, organisasi tersebut peduli pada berbagai isu seperti lingkungan, kesehatan hingga kemanusiaan. (Lin)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com