Hard News

Fotonya Viral, Ini Cerita Pria yang Santap Pecel Lele Saat Banjir Menerjang

Hard News

7 Februari 2018 09:33 WIB

(Dok. Instagram)

JAKARTA, solotrust.com – Banjir urusan belakangan, yang penting perut keisi. Ungkapan itu mungkin tepat ditujukan kepada sosok Ahmad Saiful Bahari, pria yang fotonya viral saat menyantap pecel lele di warung meski kondisi saat itu tengah banjir.

Ipunk, biasa ia dipanggil, tiba-tiba menjadi bahan perbincangan warganet ketika fotonya menjadi viral di media sosial. Di saat warga Jakarta dan sekitarnya saat itu tengah was-was akan terjadinya banjir, Ipunk justru dengan lahapnya makan sembari duduk santai di warung pinggir jalan.



Air nyaris menggenangi sebagain tubuhnya, hingga kakinya tak terlihat. Padahal di sekelilingnya saat itu, air telah menggenangi permukaan jalan. Foto dirinya tengah makan di tengah-tengah rendaman banjir pun turut diunggah TMC Polda Metro Jaya.


Sadar fotonya menjadi viral, dirinya menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Ipunk mengaku, saat itu dirinya selesai pulang kerja pada Senin (5/2/2018) malam. Sepulang kerja itulah dirinya langsung membereskan rumah karena banjir. 

Ipunk mengaku pasrah dengan banjir yang datang tiba-tiba. Di saat itulah, Ipunk langsung keluar mencari tempat makan karena takut lapar dan justru malah masuk angin.

Sepulang kerja langsung beresin rumah air banjir dtg nya cepet bgt , udah pasrah aja sama kondisi setelah selsai beresin , cari makan ga mikirin lg tempat n nyaman yanh penting perut dulu di isi biar ga masuk angin ,tapi jadi viral begini makan sambil duduk kondisi banjir hahaha pdhl cm temen yg fotoin buat becandaan duang eh ada juga org di luar dr kejauhan yg fotoin n share ke bbrpa medsos..jadi deh begini hahahah,” cerita Ipunk dalam akun Instagramnya @ helloimipunk, Selasa (6/2/2018) malam.

Diketahui, warung pecel lele kaki lima yang tetap buka saat banjir itu berada di daerah Jatinegara, Jakarta Timur.

(way)