Serba serbi

Kidnap Katrina Kembali, Daur Ulang Lagu Tonny Koeswoyo

Musik & Film

6 Februari 2018 12:39 WIB

instagram @kidnapkatrina.

Solotrust.com – Setelah lama vakum, band Kidnap Katrina yang dibentuk tahun 1989 kembali. Menandai kembalinya ke blantika musik Indonesia, Kidnap Katrina meluncurkan single bertajuk ‘kesepian’ di awal Februari 2018 ini. Lagu itu merupakan karya almarhum Tonny Koeswoyo yang dipopulerkan Koes Plus di era 70-an yang telah didaur ulang. Tonny Koeswoyo sendiri adalah ayah dari salah satu personilnya, Damon Koeswoyo.

"Lagu ini yang paling mewakili mood kita waktu rekaman. Paling asik." kata Damon ketika ditanya perihal dipilihnya lagu 'Kesepian' sebagai single pertama mereka seperti dilansir dari instagram resmi Massive Music Entertainment (5/2/2018).



Selain dirilis di berbagai platform musik digital di Indonesia, lirik video lagu tersebut juga diunggah dalam channel Youtube Kidnap Katrina dengan judul “Kidnap Katrina – Kesepian (Lirik Video)”. Warganet yang mengenal band di era 90-an ini pun memberikan komentar-komentar mereka terkait kembalinya mereka, seperti:

“Sebagai anak yang pernah ngerasain pergerakan band2 di 90 -an jujur dengan sangat gue suka dengan lagu kidnap katrina yang baru ini , semoga ini buka single atau album terakhir dari kidnap, sukses buat abang2 kidnap Katrina.” tulis Sonny Febrians.

“Keren nih band asal potlot kidnap katrina inget masa lalu dan semoga singel Kesepian sukses di blantika musik Indonesia.” tulis Egi Setiawan.

“band asal potlot bangun lagi sukses buat lagu kesepian... kidnap katrina..” tulis Dian Fitriana.

Dibentuk di Potlot, Kidnap Katrina yang beranggotakan Anang Hermansyah (vokal), Koko (gitar), Damon Koeswoyo (gitar), Massto Sidharta (drum) dan Gorgha Pasaribu (bass) ini terkenal dengan lagu berjudul ‘Biru’ yang dirilis tahun 1993. (Lin)

(wd)