Hard News

Lagi! Belum Usai Kasus Siswa Habisi Guru, Beredar Video Pelajar Tantang Kepsek

Hard News

5 Februari 2018 00:49 WIB

Pelajar Tantang Kepsek

Solotrust.com – Entah apa yang terjadi dengan dunia pendidikan kita saat ini. Siswa seharusnya belajar secara baik, sopan dan santun terhadap guru, belakangan ada di antara mereka malah bersikap beringas dan kurang ajar di sekolah.

Belum usai kasus kematian Ahmad Budi Cahyono akibat dianiaya anak didiknya, kini media sosial kembali dihebohkan beredarnya video seorang siswa menantang kepala sekolah (Kepsek)-nya sendiri. Dalam video berdurasi 30 detik terlihat seorang siswa berseragam sekolah marah-marah di ruang guru.



Tak hanya itu, dia pun berdiri dan membuka baju sambil terus mengomel. Tak jelas apa yang diucapkan, namun dari sikap dan bahasa tubuh sepertinya sang siswa menantang duel. Netizen pun ramai-ramai mengomentari video yang belum diketahui pasti di mana terjadinya.

Salah satunya Ghozali Arkam, dia menulis “Kalo ane punya anak lancang sama gurunya, ane hukum cambuk karena anak kalo dah berani sama gurunya, berarti sama orang tuanya pun bakal dilawan”.      

Hingga berita ini diturunkan, video itu sudah ditonton ribuan kali. Beredar info peristiwa terjadi di sebuah sekolah daerah Purbalingga, Jawa Tengah.  

(and)