Serba serbi

Diprediksi Comeback Maret, Wanna One Sudah Syuting MV Terbaru

Musik & Film

2 Februari 2018 12:45 WIB

instagram @wannaone.official.

Solotrust.com – Kabar gembiara bagi para fans Wanna One atau kerap disebut sebagai Wannable karena boy band asal Korea Selatan ini dikabarkan tengah mempersiapkan comebacknya.

“Para anggota (Wanna One) akan syuting video musik mereka hari ini,” kata sebuah sumber dari YMC Entertainment selaku agensi Wanna One bernaung,. seperti dilansir dari soompi, Jumat (2/2/2018). Dalam keterangannya, grup yang beranggotakan 11 orang tersebut akan syuting di salah satu daerah di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.



Dilaporkan juga bahwa lagu terbaru Wanna One ini bergenre dance dengan penekanan kekuatan atau skill masing-masing anggota. Lagu ini juga berbeda dari lagu-lagu Wanna One sebelumnya yakni ‘Energetic’ dan ‘Beautiful’.

“Sebenarnya, comeback mereka dijadwalkan di akhir Februari, namun ada kemungkinan besar akan dilakukan di awal Maret. Sementara itu jadwal yang pasti belum bisa diputuskan. Namun Maret adalah pilihan paling kuat,” tambah YMC Entertainment.

Wanne One adalah boy band yang berasal dari ajang pencarian bakat terkenal di Korea Selatan, Produce 101 musim yang kedua. Debut tahun lalu, mereka telah mendapatkan sederet penghargaan dalam karir musiknya seperti New Artist Of The Year di Golden Disk Awards ke-32, Best New Male Artist sekaligus Best Male Group di MAMA 2017 dan New Artist Award di Seoul Music Awards ke-27.

Pada 21 Januari 2018 lalu, grup yang beranggotakan Kang Daniel, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, Kim Jae Hwan, Ong Seong Wu, Park Woo Jin, Lain Guan Lin, Yoon Ji Sung, Hwang Min Hyun, Bae Jin Young dan Ha Sung Woon ini juga telah menyapa penggemarnya di Indonesia dalam acara jumpa fans bertajuk “Wanna One 1st Meeting in Jakarta 2018: Wanna Be Loved” di ICE, BSD, Tangerang.  (Lin)

(wd)