Hard News

Mayat Wanita Dibuang di Pinggir Sawah

Jateng & DIY

22 Januari 2018 16:45 WIB

Petugas tengah memeriksa sesosok mayat perempuan, yang ditemukan di pinggir sawah. (solotrust.com/atr)

BOYOLALI, solotrust.com- Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di pinggir sawah, di pintu masuk Waduk Cengklik, Ngemplak, Boyolali, Senin (22/1/2018) pagi.  Mayat wanita tersebut ditemukan dalam keadaan tanpa busana, dengan tangan terikat dan mulut tersumpal kain.

Mayat wanita diperkirakan berusia 35 tahun dan tanpa identitas tersebut ditemukan warga yang hendak ke sawah. Pertama kali ditemukan, korban dalam kondisi telentang dan tanpa pakaian, hanya wajah korban ditutupi menggunakan selimut berwarna merah.




Kapolres Boyolali AKBP Aries Andie mengatakan, petugas yang datang langsung melakukan melakukan olah TKP. Dari pemeriksaan awal, ditemukan luka lebam di bagian wajah, tangan terikat dan mulut tersumpal kain. Kuat dugaan mayat wanita berambut pirang ini korban pembunuhan dengan kekerasan.

“Kondisinya pada saat ditemukan oleh masyarakat, mayat ini tidak menggunakan busana sama sekali, hanya ditutup oleh menggunakan selimut warna merah. Dari pantauan fisik dari luar ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, juga kondisi korban yang terikat serta mulut disumpal. Hal ini meyakinkan kita bahwa korban merupakan korban kekerasan yang dilakukan oleh orang-orang yang nanti kita ungkap siapa pelakunya.” Jelas Kapolres.  

Pihak berwajib hingga kini masih melacak identitas korban dan pelaku pembunuhan. Untuk keperluan otopsi, jenasah korban dibawa ke labfor RSUD dr Moewardi. (atr)

(wd)