Hard News

Jasad Manusia Ditemukan di Area Persawahan. Mayat Siapa?

Jateng & DIY

22 Januari 2018 16:09 WIB

Ilustrasi.





WONOGIRI, solotrust.com- Sesosok mayat di area persawahan gegerkan Warga Dusun Brono, Desa Ngadirojo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Senin (22/1/2017).

Dilansir dari tribratanews.com Kapolsek Ngadirojo, AKB Budiyono menjelaskan, penemuan jasad pertama kali oleh Suradi (62) warga Desa Ngadirojo Lor. Saat itu Suradi hendak menuju sawah untuk menyemprot tanaman padi miliknya sekitar pukul 06.30 WIB. Sesampainya di sawah, ia dikagetkan oleh penemuan mayat yang dalam posisi telungkup.

“Warga Suradi ini panik saat menemukan mayat tersebut, ia lantas berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar,” jelas Kapolsek

Mendapati hal tersebut, warga segera meminta bantuan warga lainnya untuk melaporkan kejadian penemuan tersebut ke Polsek Ngadirojo, untuk membantu mengevakuasi korban.

“Polisi yang datang bersama Dokter Puskesmas dan tim SAR langsung mengidentifikasi jasad tersebut,” terangnya.

Sementara itu menurut Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan sumarsono, belakangan diketahui, identitas jasad tersebut adalah Aris Riyadi alias Bibit (35) warga desa setempat, yang mengalami riwayat hidup gangguan jiwa, dan juga penyakit epilepsi.

“Ia dinyatakan pergi dari rumah sejak Minggu (21/1/2018) pada pukul 15.00 WIB, dan juga tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan ditubuhnya,” terangnya.

(wd)