Entertainment

Anggota Militer Gowes Bersama Danrem 074/Warastratama

TNI / Polri

12 Januari 2018 15:24 WIB

Gowes keluarga besar Korem 074/Warastratama.





SOLO, solotrust.com- Bersepeda atau yang populer disebut gowes merupakan salah satu olahraga yang saat ini mulai digandrungi oleh seluruh masyarakat. Bahkan olahraga ini juga mulai menjamur di kalangan militer. Gowes termasuk salah satu jenis olahraga ringan yang mudah dilaksanakan oleh segala usia. Mengenai manfaatnya bagi kesehatan, gowes juga tak kalah besar dari olahraga berjalan kaki, jogging atau  aerobik.

Kali ini Korem 074/Warastratama melaksanakan acara gowes bersama yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono, Jumat (12/1/2018). Gowes dimulai dengan Start dari Makorem 074/Warastratama dan finish di Umbul Ponggok, Klaten dengan jarak tempuh sekitar 23 km. Selain Danrem 074/Warastratama, juga diikuti para Dandim dan seluruh perwira jajaran Korem 074/Warastratama.

Sebelum gowes dimulai, Danrem 074/Warastratama mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Gowes atas keikutsertaannya dan berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut di waktu yang akan datang. 

“diharapkan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dengan Anggota.” Tutur Danrem.

Kolonel Inf Widi Prasetijono juga menekankan pada pelaksanaannya jangan sampai mengganggu arus lalulintas di jalan raya sehingga tidak mengganggu aktifitas masyarakat.

(wd)