Serba serbi

Awal 2018, Aming: Kalian Maunya Aming 2018 Tuh Ngapain?

Musik & Film

5 Januari 2018 11:03 WIB

(dok. Instagram Aming @psychodiva2016)

SOLO, solotrust.com – Dikenal dengan penampilannya yang nyentrik, Aming Supriatna Sugandhi atau dikenal publik dengan Aming adalah seorang komedian dan aktor kondang di Indonesia. Ia melejit dalam perannya dalam acara komedi Extravaganza, dan menjadi salah satu aktor dalam film laris “Get Married” yang dibintangi artis lain seperti Nirina Zubir, Desta dan Ringgo Agus Rahman.

Lahir pada 7 November 1980, Aming juga merupakan lulusan Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi Bandung (ITB).



Di awal 2018 ini, melalui Instagram pribadinya, Jumat (5/1/2018), Aming mengunggah foto dirinya dengan keterangan bertanya kepada pengikut Instagramnya mengenai apa keinginan mereka terhadap Aming di tahun 2018 ini.

2018. Pengen nanya ama kalian. Kalian maunya Aming 2018 tuh ngapain ? Apa dan gimana? Misalnya traveling kmn lg? Maen film karakter apa lg? Berkesenian lg kah,,,lanjut jadi seniman kontemporer ? Jadi desainer? Make up artist? Ngedirect lg? Atau kuliah lg jd dosen? Atau hijrah jd ustad?! Um forget it. Please #noprivatelife question ya dan #nosara Ditunggu yaaa Pake #MaunyaAmink2018 yaaa,” tulis salah satu anggota dalam variety show “Mission X” ini  melalui akunnya @psychodiva2016.

Dengan latar pendidikan dan juga bakatnya, Aming memang mempunyai banyak talenta di bidang kesenian. Warganet pun ramai memberikan komentarnya terkait unggahan Aming tersebut. Ada yang ingin Aming menjadi desainer, kuliah, dan jadi dosen bahkan menulis buku. Ini dia beberapa komentar mereka.

Jadi designer aja @psychodiva2016 amink, km nyentrik aku suka,” tulis @keyko_insta.

Traveling & Fashion designer kak aming,” tulis ovyriantyyy.

"Kuliah lagi jadi dosen!,” tulis kherinmgs.

@psychodiva2016 Main film komedi lagi,” tulis @merliawn.

#maunyaamink2018 buat program tv yang menghibur semua orang dengan lawakan yang berkualitas kaya extravaganza dulu...atau jadi traveler penjelajah dunia...pasti seru ...@psychodiva2016,” tulis @nurul_aini_iyu.

Nulis buku donk, tentang pengalaman idup dan pemikiran @psychodiva2016 yang unik dan brilian, seperti saat tengah telpon @rocknalngomongin akhirat/alam lain, hakikat "nama" warna adalah kesepakatan, nama amink sugandi yg berbeda dari akte, ijazah, ktp, dan data kelurahan. Saya kira bakal keren ditulis dengan bahasa amink yg apa adanya, jujur, serius tapi kocak.,” tulis @chanafi.zain.

(Lin)

(way)